Pengalaman Pendaftaran Grab Mart

Pengalaman Pendaftaran Grab Mart
Pengalaman Pendaftaran Grab Mart

Layanan online yang terus berkembang mau tidak mau sebagai wirausahawan harus bisa mengikutinya.

Seperti yang saya lakukan untuk toko sembako, soal hasil setelah menjadi merchant bagi saya itu nanti yang terpenting bagi saya, saya coba dulu.

Karena secara logika berpeluang juga bisa ada layanan jasa antar oleh grab, orang bisa beli dari rumah dengan atau melalui jasa grab.

Dan benar, setelah toko saya didaftarkan kalau sudah rezekinya akan ada yang beli, saat itu saya belum bisa menggunakan grab merchant tapi sudah ada order.

Saya pun menghubungi cs melalui email yaitu tinggal reply atau lanjutan email masuk pendaftaran

Isinya seperti ini.

Malam min

Akun grab merchan saya belum bisa digunakan, ketika aktivasi jawabannya nomor sudah terdaftar.

Tak lama kemudian ada balasan dari CSnya kalau untuk login harus clear recent atau download ulang aplikasi terus masuk menggunakan pasword baru yang diberi via email.

Kemudian saya coba dan benar setelah itu grab merchan bisa digunakan, saya bisa upload produk-produk toko saya.

Jadi bagi anda yang mendaftar kemudian tampilan di aplikasi grab merchan tidak ada menu katalog, loginnya belum benar, karena sistem grab ini otomatis, maka untuk memulainya anda login dengan pasword yang diberi oleh sistem, kemudian buat pasword baru dan hasilnya grab merchan sudah bisa digunakan.

Grab mart ini sebagai bentuk mengoptimalkan usaha saya Toko Faiz Jebed Utara selain itu saya juga buatkan website dengan domain www.lapakdigital.web.id

Semoga dari apa yang saya lakukan menginspirasi anda dalam mengoptimalkan usaha.



Advertisement