Usaha tidak sekedar Profit Tapi Menebar Manfaat itulah Motivasinya

Usaha tidak sekedar Profit Tapi Menebar Manfaat itulah Motivasinya
Usaha tidak sekedar Profit Tapi Menebar Manfaat itulah Motivasinya

Kata driver : Toko Faiz Jebed Utara bisa di order via GRAB Grabmart "Semoga  banyak order dan dirasakan maanfaatnya kami para driver grab mas.

Driver menambahkan, Saat ini sedang turun, rata2 hanya 5 perhari (hati saya lalu bermatematika menghitung pendapatan driver dalam sehari )

Mereka berharap agar toko faiz jebed utara banyak order dan bermanfaat dirasakan para driver yang saat ini income sedang  

Begitu baca pesan whatsapp, saya pun tergugah, mengikuti saranya agar layanan grab toko faiz jebed utara diposting di medsos.

Saya buat kalimat perkenalan digrub-grub desa yang terdekat dengan jebed utara, kalau toko faiz jebed utara bisa beli pesan via grab.



Isinya seperti ini

- Kata Promosi mulai dari sini -

Ijin min..barangkali butuh sembako dll malas keluar ga ada yang disuruh,  ga ada kendaraan.

"TOKO FAIZ JEBED UTARA" Bisa diorder via grab "Grab Mart"

Tersedia rokok, sembako dan kebutuhan lainnya.

Selengkapnya nanti cek saja menu toko Faiz Jebed Utara di aplikasi Grab saat ini ada 16 kategori produk.

Tersedia juga baju tidur daster tapi yg ini belum masuk aplikasi grab, langsung admin saja 085642999757 atau kunjungi www.lapakdigital.web.id

- Kata Promosi sampai disini -

Dari kejadian ini merasa bersyukur usaha ikhiar berada indah jika dijalani dengan niat saling membantu orang, dari studi kasus diatas kalau toko saya rame ada driver grab yang merasakan manfaatnya jadi banyak menerima jasa antar dan income pun mengikutinya.

Tidak hanya itu jika jualan ramai, supplier saya pun mendapatkan income lancar.

Jadi itulah yang menjadi motivasi menjalankan usaha terus semangat, karena terkait juga semoga menjadi amalan ibadah saling berbagi manfaat.

Dari itu maka semangat promosi terus berkobar untuk mewujudkannya itu, yaitu beawal dari harapan seorang driver grab, jadi semangat promosi dan mempebaiki toko, ketika laris saya otomatis menebar manfaat.

Advertisement