Menghasilkan Uang dari internet dulu dan sekarang

Menghasilkan Uang dari internet dulu dan sekarang
Menghasilkan Uang dari internet dulu dan sekarang

Saya merasakan ada perubahan begitu cepat terdapat trend yang membedakan menghasilkan uang dari internet dulu dan sekarang.

Kalau menurut saya lebih mudah dulu, mungkin karena dulu belum begitu banyak yang melirik, internet wadahnya para jiwa-jiwa yang kreatif.

Sekarang ini pemilik modal besar meliriknya sehingga yang dulu jiwa-jiwa kreatif tidak bisa begitu kompetitif, sekarang bersaing mana yang paling menarik perhatian.

Jawabnya mana yang duduk dipapan atas ?

Mesti tidak mutlak benar, fluktuatif ada faktor keberuntungan, yaitu mereka yang memang punya penunjang selain bermodal juga popularitas, yaitu para artis dan pengusaha mapan yang mengembangkan sayapnya bisnisnya di onlinekan.

Mengukur diri kemampuan

Kalau mereka para kreator yang memang sudah berbakat, masih bisa bersaing muncul dari papan kalangan bawah, namun punya jiwa kreatif yang luar biasa, bisa juga bersaing dan menjadi papan atas, penghasilan tidak kalah dengan mereka yang memang sudah punya modal penunjang.

Jadi sekarang ini media online penghasil cuan memberi kesempatan kepada khalayak umum, asal anda punya bakat kreatif dalam membuat konten-konten yang menarik perhatian.

Memperhatikan itu semua, akhirnya saya pun balik kanan dan mulai bergerak dibidang penjualan online.

Meski usaha-usaha dulu yang lakukan tetap saya jalani dan masih tetap menghasilkan cuan, ketertarikannya menurun, karena merasa kemampuan saya tidak bisa bersaing disitu.

Akan tetapi dari dulu yang tetap saya lakukan adalah menulis membuat konten artikel, meski terkadang lama postingnya, saya tetap menulis dimedia lain, karena menulis bagi saya sebuah terapi pikiran.

Yang lain tetap jalan, akhirnya saya tertarik menjadi afiliate shopee saya kombinasikan dengan landing page yang sebelumnya saya bangun.

Kelebihan dari Afiliasi shoopee ini adalah fiturnya yang memang sudah canggih dan marketplace ini terus berinovasi menjadi yang terunggul diantara marketplace yang ada.

Bagaimana bergabungnya punya akun aplikasi shopee dan mulai daftar saja, step by step di aplikasi dijelaskan programnya dengan detail, waktu itu saya mendaftar juga tanpa diajari langsung lihat di aplikasi ada tawaran program, lalu saya mendaftarnya.

Sedikit mengantarkan untuk mendaftar afiliasi shopee mulai dari sini

1. klik link pendaftaran https://shp.ee/53emaej

2. Masukan kode ini    SCEX8AV   untuk  menyelesaikan pendaftaran

3. masuk ke akun shopee afiliasi dan dapatkan link afiliasi 

4. Mulia sebar link dengan cara-cara kreatif.

Sampai disini anda sudah melakukan sebuah usaha ikhtiar, selanjutnya semoga Allah SWT memudahkan melapangkan rezeki anda cukup dan berkah, Aamiin

Semoga bermanfaat

Advertisement