Ternyata Nge Camp lebih dari sekedar piknik

Ternyata Nge Camp lebih dari sekedar piknik
Ternyata Nge Camp lebih dari sekedar piknik

Pada mulanya sebelum merasakan senangnya camping, dalam hati berkata "ngapain si camping di alam dataran pegunungan dengan kondisi dingin yang tidak biasanya cari penyakit saja "

Ternyata setelah merasakan sendiri ngecamp di tangkeban desa nyalembeng kecamatan pulosari yang merupakan dataran tinggi dimana kalau pagi nampak jelas gunung slamet menyajikan pemandangan alami yang begitu mempesonanya.

Meski hujan tetap enjoy saja dan tidak dingin, membuat saya ingin kedua kalinya camping lagi.

Ketika teman, saya ceritakan gambarannya ngecamp, temenku responnya langsung tertarik dan tidak lama mencobanya nge camp ditangkeban.

Penasaran juga ?

Bagi yang baru pertama kali, akan bertanya apa saja yang perlu dipersiapkan ?

Di tangkeban ini sudah menyediakan segala sesuatunya untuk keperluan ngecamp direkomendasikan daripada repot membawanya, rekomendasinya pesan dipersewaan disitu ada tenda, sleeping bag dan lainnya.

Mungkin yang perlu dibawa pakai sandal gunung, ini berkaitan dengan medan dengan sepatu gunung harapannya tidak licin, kemudian gelas buat ngopi ya, ternyata ada gelas camping yang memang untuk nge camp, bawanya praktis tinggal di cantolin di tas, belinya disini https://shope.ee/7evCzmhsNE

Untuk sandal gunung jika belum punya anda bisa lihat gambar sepatu gunung digambar halaman ini disitu juga tercantum link ordernya.

Untuk kebutuhan camping anda bisa cek kunjungi website www.lapakdigital.web.id

Oke, demikian semoga informasinya bermanfaat.

Baca juga postingan sebelumnya murah meriah alat praktis untuk membersihkan panci


Advertisement