Unik inovatif sepatu untuk stand samping motor

Unik inovatif sepatu untuk stand samping motor
Unik inovatif sepatu untuk stand samping motor


Munculnya platform video pendek mewarnai jagat dunia maya, mungkin karena durasi yang pendek isi videonya menarik perhatian pemirsa.


Salah satu contohnya saya hari ini melihat video pendek sebuah keunikan, sepatu digunakan dipakaikan untuk stand sepeda motor.


Awal melihat video sepatu dikenakan di standar sepeda motor yang dibenak teringat kejadian yang pernah dialami antara lain, kaki kena standar motor, kemudian standar menjadi penyebab keramik jadi rusak tiap hari terbentur besi standar motor.


Ada-ada saja orang dalam berinovasi, dengan dipakaikan sepatu distandar kejadian diatas teratasi, produk menjadi sebuah solusi untuk kejadian yg kadang kena kaki atau tempat parkir keramik rusak, kini tinggal dipakaikan sepatu khusus yang memang dibuat untuk standar samping sepeda motor.


Harganya pun terjangkau kisaran 10rb-20rb jika anda membutuhkannya bisa membeli di shopee ini linknya https://shope.ee/AUFzGVa1pL


Produk unik lainnya bisa anda cek dengan berkunjung dihalaman website www. Lapakdigital.web.id sebuah alamat website yang merekomendasikan produk shopee pilihan.


Demikia sebuah cerita hari ini, baca juga postingan sebelumnya ngecamp lebih dari sekedar piknik

Advertisement