Pencairan kedua komisi afiliasi ada penigkatan 400 persen

Pencairan kedua komisi afiliasi ada penigkatan 400 persen
Pencairan kedua komisi afiliasi ada penigkatan 400 persen


Baru dengar istilah kalimat ini "Menulis Apa yang Dilakukan dan Melakukan Apa yang Ditulis" jadi ingin blog ini sebagai catatan perjalanan, kali ini tentang penhasilan dari internet melalui komisi afiliasi.

Sebelumnya untuk komisi afiliasi pencairan pertama saya posting dengan judul Pencairan pertama dari shopee afiliasi cocok buat ingin usaha modalnya terbatas waktu itu mendapatkan komisi 25ribu.

Setelah merasakan terbukti menghasilkan, pencairan kedua meningkat menjadi 122ribu, masih terbilang kecil si ya, meski kecil sudah merasakan sendiri sebuah pembuktian, tidak kata orang lagi dengan begitu menyemangati diri agar dari masa ke masa meningkat penghasilannya.

Bagi anda yang ingin membantu saya meningkatkan penghasilan komisi afiliasi adalah dengan belanja di shopee melalui link ini https://mycollection.shop/tokofaizjebedutara

Untuk meningkatkan komisi afiliasi saya juga mengoptimalkan dengan membuat halaman website khusus afiliasi dengan halaman website www.lapakdigital.web.id

Beberapa catatan pencairan komisi kedua ini dari perjalanan mendapatkan komisi afiliasi antara lain :

1. Untuk meningkatkan komisi pada prinsipnya tingkatkan juga kreatifitas dan sebar link, seperti tren sekarang ini video pendek, buat video pendek sebanyak-banyaknya dan sisipkan link afiliasi.

2. Iklan berbayar, di tempat-tempat yang potensial link afiliasi dilihat oleh banyak orang yang tepat sasaran, misalnya saja, sasaran ibu-ibu promosinya seputar perlengkapan rumah tangga.
Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page