Toko Online Yang jual ready Stok Slayer PMR

Toko Online Yang jual ready Stok Slayer PMR
Toko Online Yang jual ready Stok Slayer PMR

Sekarang ini adanya toko online memudahkan kita dalam mendapatkan sesuatu, bahkan harga menjadi kompetitif, seperti halnya slayer PMR (palang merah remaja)

Slayer PMR ini juga jangan sampai salah beli ya !!

Karena setiap tingkatan yaitu PMR Mula setara SD kemudian PMR Madya atau setara SMP dan PMR Wira Setara SMA.

Tampilan untuk slayer PMR Wira berwarna kuning dan lambangnya PMI bordir


Untuk Desainnya juga bebeda yang sama hanya pada slayer terdiri lambang PMI, berikut penjelasannya

1. PMR Mula slayer berwarna Hijau

2. PMR Madya slayer berwarna Biru

3. PMR Wira slayer berwarna wira.


Mau beli slayer PMR, dimana saya bisa membelinya ?

Terdekat ada tapi kalau belinya satuan memang terkadang susah, percetakan tidak mau membuatkan karena pesannya satuan, salah satu solusinya hanya membeli secara online.

Contoh untuk Slayer PMR Madya atau SMP berwarna biru dan lambang PMI


Toko onlinenya dimana ?

Rekomendasinya di tokofaiz.com salah satu toko online terpercaya dan berpengalaman menyediakan ready stok perlengkapan PMR atribut PMR, selain ini pelayanan penjualan online toko ini juga melayani offline jika anda mau datang langsung lokasinya di Pemalang Jawa Tengah.

Untuk harga persatuannya Rp. 16.000 per bijinya lambang PMInya bordir sehingga slayer nampak menarik, dan awet karena jika dibandingkan sablon tentunya lebih tahan lama bordir.

Contoh Slayer PMR untuk mula atau setara SD berwarna hijau


Untuk cara pemesannya anda kunjungi saja situsnya tokofaiz.com pilih produk yang akan dibeli, kemudian klik saja button order via whatsapp, begitu klik akan menuju tersambung langsung ke admin selanjutnya perjelasan pesanan anda, transfer pembayaran, bisa juga COD tapi disarankan transfer langsung, karena dari ekspedisinya ketika layanan COD ada potongan prosentase fee untuk ekspedisinya, semakin besar nilai barang semakin besar nilai rupiah potongannya.

Jadi di toko online ini tokofaiz.com ini ready stok ya. toko online ini juga menyediakan jenis atribut lainnya tidak hanya slayer PMR mula Madya dan wira, tersedia juga Rompi PMR, PDH PMR, PIN Kecakapan PMR, Tas PP dan masih banyak produk lainnya, selengkapnya daftar produk dan harganya anda bisa berkunjung ke situs yang sudah disebutkan.

Advertisement