tokofaiz.com sentral lapak bisnis Agus Supriyono

tokofaiz.com sentral lapak bisnis Agus Supriyono
tokofaiz.com sentral lapak bisnis Agus Supriyono
Siapa tahu ada follower atau sedang mendeteksi menggali nama saya di internet, dengan kata kunci agus supriyono.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, apa sih bisnis agus supriyono ini, kok berganti-berganti produk sepertinya tidak fokus satu produk.

Prinsip saya kalau tidak mampu bersaing saya coba terus ikhtiar dengan bisnis menyesuaikan daya persaingan yang ada, ditambah lagi inspirasi kebutuhan manusia kalau makan ini tidak satu jenis, ada sayur asem, sayur lodeh, kemudian tempe saja bisa dimasak bermacam-macam masakan.

Dari situlah saya selalu mencoba peruntungan mencoba dari bisnis satu ke bisnis lainnya, ada juga yang konsisten berjalan kurang lebih 5 tahunan bertahan diproduk itu, jadi kalau dibilang tidak konsisten ada juga yang sampai saat ini masih digeluti dan yang jelas tetap eksis karena konsisten juga kebutuhannya permintaannya, artinya sudah punya pelanggan dan tingkat closing yang terbilang mendekati stabil.

Ketika produk itu jalan, jiwa bisnis ini ingin terus berkembang dan kembali seperti orang makan yang berganti-ganti menu, ingin mencoba peruntungan juga dengan membuka usaha lain, yaitu percetakan.

Ini berawal dari menjadi dropshiper salah satu cara menghasilkan uang dari internet ini cukup diminati karena bisa dibilang sistem dropshiper ini modal skil bisa menghasilkan, skill pemasaran online yang dimaksudkan.

Dalam proses perjalanannya, seringkali sedang bagus penjualannya, stoknya kosong, ini yang bikin putus asa, karena pemasaran via online ini mudah tapi tidak mudah, dibalik kemudahannya menimbulkan persaiangan yang begitu sengit.

Meski pemasaran online hanya dikerjakan dari depan komputer, jika tidak bisa memanajemen dengan baik biki otak berasap, alias pusing tujuh keliling, stres.

Kembali ngomongin usaha, usaha percetakan saya kembangkan lagi usaha percetakan ini, yaitu buat gantungan kunci custom, pin custom, cetak kartu pegawai dan cetak kartu lainnya.

Untuk menunjang proses pemasaran online didukung dengan beberapa blog yang saya kelola sendirian antara lain blog ini nulislagi.com, agugus.com, blogagus.com, agussupriyono.web.id dan perlengkapan-pmr.com dan masih ada beberapa blog lainnya.

Sudah cape mengelola banyak blog akhirnya semua saya tampung optimasikan dalam satu domain yang beralamat di tokofaiz.com mungkin tidak asing dengar domain tersebut, karena memang saya optimasi diberbagai media sosial.

Ikuti perkembangan terkini, misalnya saja sedang trend di tiktok makan tokofaiz.com saya optimasi di tiktok.

Jadi jika ada pertanyaan bisnismu apa, saya punya bisnis yang muaranya di alamat situs dengan alamat tokofaiz.com

Usaha ini meski saya sibuk tetap jalan, adminnya saya cantumkan nomor whatsapps tidak hanya nomor whatsapp saja, ada partnernya.

Demikian tulisan malam ini semoga ada hal-hal yang bermanfaat.
Advertisement