Skip to main content

follow us

Software Pendukung Pemasaran Via Whatsapp

Whastapp lebih enak disebut dengan "WA"sebuah aplikasi yang sekarang ini mendominasi pengguna handphone.

Ketika sebagian besar pengguna HP didominasi memakai WA, disini menjadi sebuah strategi para pengusaha pebisnis untuk melancarkan strategi penjualannya yaitu dengan mengoptimalkan untuk keperluan marketing.

Aplikasi menjadi alat Marketing


Menilik dari aplikasi sebelumnya yaitu "BBM" aplikasi ini cukup trend kala itu, para pebisnis pun mengoptimalkannya dalam giat marketingnya.

Saya sendiri merasakan waktu itu, buka jasa kontak tambah BBM responnya luar biasa, banyak para pebisnis online yang minta ditambah kontak bbmnya, catatan siapa saja yang menggunakan jasa saya, masih saya simpan.

Kecanggihan teknologi yang terus berubah lebih baru munculnya whatsapp, dengan fitur-fiturnya menarik perhatian sebagian besar pengguna smartphone.

Dimana ada gula ada semut pepatah bilang, dimana banyak orang menggunakan whatsapp para pebisnis pun mengoptimalkan pemasaran produknya menggunakan whatsapp.

Salah satu trennya whatsapp ini dijadikan media closing, jadi semua calon pembeli diarahkan ke whatsapp, disinilah skill customer service menjadi calon pembeli mengambil keputusan untuk membeli.

Pemanfaatan aplikasi gratis ini (WA) secara konvensial bisa kita optimalkan untuk media marketing salah satunya menyimpan nomor hp WA customer, selanjutnya bisa kita follow melalui status whatsapp, kemudian ketika ada promo baru kita bisa broadcast kepada data-data nomor hp yang ada keminatan dengan produk kita.

Dalam perkembangannya muncul creator software membuat sistem untuk mendukung pemasaran via whatsapp.

Rangkuman singkat Software Pendukung Pemasaran Via Whatsapp "WA sender"


Salah satu yang saya ketahui software tersebut adalah WA sender, point-point menurut saya penting menjadi daya tarik antara lain :

1. Temukan Banyak Cara & Strategi baru untuk Meng-Optimasi Penjualan Secara EXTREME dengan WASenderPro

2. Cukup Satu Software saja , Untuk Semua Kebutuhan Pemasaran Produk Anda

3. Fitur Andalan Yang Hanya bisa anda dapatkan di WASender

4. Pengirim Promosi Masssal Melalui Whatsapp

5. Mendapatkan Prospek Tepat untuk produkmu

6. Mengelola Database konsumen toko onlinemu

7. Anda bisa menggunakan FITUR AUTORESPON yang ada di WASenderPRO ini untuk Mengelola Penjualan Anda

8. Satu – Satunya Software Whatsapp Marketing yg Terus Terupdate Lebih dari 3 Tahun
Dapat terus digunakan disaat software lainnya sudah tidak dapat digunakan

9. BONUS PEMBELIAN BERUPA SOFTWARE MULTI WA GRATIS!

10. Bonus Pembelian Berupa 200 AKSES GRATIS WA MANAGER Software Manger WA -Untuk Mengelola Banyak Customer Support dalam 1 Nomor WA

Software ini ditawarkan disitus marketplace ratakan, informasi diatas hanya sebagian info saja, untuk mengetahui review lengkap dan harganya baca pada Apa Kata Mereka tentang WASenderPro ? atau linknya https://bit.ly/reviewwasender

Sudah jelas dengan ulasan ini mau membelinya berikut link form pemesanannya disini

Kesimpulan 

Software Pendukung Pemasaran Via Whatsapp adalah sebuah upaya mempraktiskan segala sesuatu terkait penggunaan whatsapp untuk pengoptimalan pemasaran didunia maya.

Menjadi alasan pertimbangan menggunakan softaware ini karena sebagian besar pengguna smarphone aktif menggunakan whatsapp.

Jika anda seorang internet marketer yang menggunakan landing page, saat ini kebanyakan dari perhatian saya form pemesanan diarahkan ke whatsapp.

Untuk membuat landingpage bagus, sekarang tersedia di marketplace, sebuah template landingpage premium yang maksimal, presentasi bagus dalam bentuk landing page ini menurut saya sangat menambah peluang terjadinya closing, template premium landing page tersebut bisa anda beli disini

Baca juga Share pengalaman lagi "Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal"

Semoga Bermanfaat




Salam

Agus Supriyono

Blog Archive