Bioklin atasi bau limbah rumah tangga



Selama berjualan bioklin ada cerita cerita tentang bioklin yang ternyata bioklin menjadi solusi permasalahan seperti bau limbah rumah tangga kemudian wc tersumbat akibat septictank penuh.

Untuk memperluas pemasaran dan juga karena memang memasarkan bioklin ini sebagai sampingan membantu teman sekaligus tambahan penghasilan dan rasanya tertantang juga bisa apa ga memasarkan produk baru. Tidak asal memasarkan saya uji coba dulu produk baru ini, kebetulan toilet dirumah agak mampet setelah saya tuang malam hari berangsur angsur ga mampet lagi semenjak itu saya mulai berani memasarkannya.

Karena saya sebagai karyawan sulit membagi waktu untuk memasarkannya saya coba perkenalkan melalui online dengan membuat blog singkatnya pemasaran via blog ternyata lumayan orderpun sering saya terima sampai luar jawa tapi sayang keluar jawa tidak bisa diteruskan karena bioklin ini jenis cair ekspedisinya menolak. Sehingga sampai sekarang hanya melayani jawa saja.

Pernah suatu waktu biasanya yang order online itu kebanyakan dari luar kota ternyata ini tetangga desa, orang ini bercerita bahwa didesanya sedang diributkan dengan bau limbah rumah tangga kemudian salah satu warga coba googling cari info buat mengatasi limbah itu dan ketemulah informasi produk bioklin, kemudian datang kerumah beli 4 botol, selanjutnya tidak tau lagi ga ada kabar apakah bioklinnya ampuh atau tidak, kalau tidak ampuh,mungkin juga orangnya komplain ini tidak. Selama jualan juga ada yang kembali beli lagi.

Namun sekarang ini produk bikolin tersebut tidak beredar dipasaran karena sudah berhenti produksi, anda bisa menggunakan produk sejenis yang memiliki kandungan yang sama berikut referensinya

1.  Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot 2 Pcs beli disini

2. BIOMARS Kuras WC Tanpa Sedot beli disini

3. Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot beli disini


Sekian share hari ini. Terimakasih




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bioklin atasi bau limbah rumah tangga

0 komentar:

Post a Comment

loading...