Agar Wajah Menjadi Bersih, Berikut Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Secara Alami

Agar Wajah Menjadi Bersih, Berikut Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Secara Alami
Agar Wajah Menjadi Bersih, Berikut Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Secara Alami
cara-menghilangkan-kumis-tipis

Ada beberapa wanita yang menganggap memiliki kumis tipis sangatlah manis. Namun, sebagian lagi menganggap kumis tipis menganggu karena wajah terlihat tidak mulus. Sehingga, berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan kumis tipis tersebut. Kebanyakan lebih sering menggunakan cara modern dengan harga yang cukup mahal. Namun, jika Anda ingin menghemat biaya, gunakanlah bahan alami.
Di artikel ini, akan membahas mengenai cara menghilangkan kumis tipis pada wanita secara alami. Simak, ya.

Menggunakan Telur
Selain memperhalus dan mengencangkan wajah, ternyata telur berfungsi sebagai penghilang kumis tipis. Cukup dengan memisahkan bagian telur berwarna putih dan kuningnya. Gunakan bagian putihnya saja dan campurka dengan tepung maizena dan gula halus. Tambahkan air sedikit hingga berbentuk pasta. Kemudian adonan pasta tersebut dioleskan pada kumis tipis. Tunggu hingga 30 menit kemudian kelupas dengan perlahan agar bulu kumis ikut terlepas. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan metode tersebut satu sampai dua kali seminggu.

Menggunakan Rempah Kunyit
Kunyit selain terkenal dengan bumbu masak, ternyata berguna untuk menghilangkan kumis. Caranya cukup sederhana, yaitu siapkan kunyit secukupnya yang sudah dibersihkan dan dikupas kulitnya. Kemudian, haluskan kunyit dan campur dengan susu kental hingga merata. Kemudian taruh bahan tersebut di atas bulu kumis dan tunggu sampai mengering.
Setelah mengering, gosoklah secara berlahan dan hati-hati hingga bulu kumis tercabut. Agar kumis tidak tumbuh lagi, lakukan metode ini secara rutin seminggu sekali.

Menggunakan Jeruk Lemon
Selain segar, ternyata manfaat jeruk lemon dapat mengatasi kumis tipis yang menganggu. Untuk menggunakannya juga cukup mudah. Pertama peras air jeru lemon dan campurkan dengan gula halus. Setelah itu oleskan pada area wajah tempat kumis hidup. Tunggu sampai kering sekirat 15 sampai 20 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air dingin. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan metode ini secara rutin 3 kali seminggu.


Nah, itulah cara menghilangkan kumis tipis pada wanita secara alami. Semoga bermanfaat, ya!
Advertisement