Tidak Usah Menunggu Lama, Berikut Trik Rahasia Nge-charge Smartphone Paling Cepat

08:33:00 Storybookchildren Bahasa Indonesia 0 Comments

trik-rahasia-ngecharge

Smartphone adalah alat terpenting ketika berpergian. Sebelum berpergian, tentu Anda sudah memastikan isi baterai sudah penuh. Sayangnya, di dalam perjalanan, apalagi di dalam kendaraan, rasa bosan akan menyerang. Salah satunya teman paling dekat dan selalu ada adalah smartphone. Dari membuka medsos, mendengarkan musik, atau sekedar bermain game bisa menjadi solusi penghilang jenuh. Namun, dengan begitu pastilah daya baterai akan segera terkuras habis.
Jika baterai terkuras habis, padahal perjalanan masih jauh? Pastilah Anda sangat memerlukan solusi agar daya baterai Anda segera penuh. Nah, berikut trik rahasia nge-charge smartphone paling cepat. Bocoran ini diberikan secara cuma-cuma, lho. tidak usah lama-lama, berikut penjelasannya. Simak, ya!

Ketika Meng-charge Gunakan Mode Pesawat
Yang terpenting adalah mematikan penggunaan data dan aplikasi yang tidak penting. Sehingga, menganti mode telepon menjadi pesawat ketika menge-charge adalah solusi agar daya baterai lebih cepat terisi penuh. Walaupun, dengan mode ini Anda tidak bisa menggunakan ponsel Anda untuk apapun. Yap! Anda perlu bersabar ketika mengisi dengan cara ini.

Menggunakan Sambungan Sumber Listrik yang Ada di Tembok
Mengisi baterai dengan cepat harus menggunakan sumber listrik yang konstan. Jadi, jika Anda mengecharge smatphone di lepi, jangan berharap baterai smartphone Anda cepat terisi penuh. Untuk itu, Anda dapat menggunakan sumber listrik yang ada di tembok.  Sumber listrik tersebut sangat konstan, sehingga tidak perlu waktu lama untuk mengisinya. Baterai pun lebih cepat terisi.

Memilih Smartphone yang Memiliki Fitur Fast-Charging
Sekarang ini, banyak sekali Android dengan fitur fast-charging. Bahkan ada yang menawarkan smartphone dengan kekuatan satu jam dapat mengisi daya secepat 0 sampai 90 persen. Bagi Anda yang sangat membutuhkan smartphone dengan fitur tersebut dapat membelinya di berbagai gerai ponsel segera, ya.
Nah itulah tiga  trik rahasia nge-charge smartphone paling cepat yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat. Jika berkenan, Anda dapat  mengeshare artikel ini kepada teman-teman Anda, dengan klik bagikan. Terima kasih.


You Might Also Like

0 komentar: