logo blog

Mau Move-on, Gunakan Cara Simple Menyembuhkan Patah Hati Berikut Ini

Mau Move-on, Gunakan Cara Simple Menyembuhkan Patah Hati Berikut Ini




cara-menyembuhkan-patah-hati

Hati memang sebuah organ yang mudah sekali terluka. Mungkin Anda sedang merasakannya sekarang. Mungkin karena cinta yang terpendam ternyata tidak terbalaskan. Atau ternyata hubungan bertahun-tahun berakhir karena sesuatu masalah. Sakit karena diselingkuhi, atau patah hati karena masalah-masalah lain. Lama-lama menangis dan terpuruk tidak akan menyelesaikan rasa sakit hati Anda.
Untuk itu, berikut cara simple menyembuhkan patah hati yang dapat Anda coba.

Singkirkan Semua Kenangan Tentang Mantan

Singkirkan semua benda tentang mantan. Bukan dibuang, jika masih bisa dipakai Anda dapat menyumbangkannya pada oranglain yang tentu jaraknya jauh. Misalnya untuk korban bencana alam. Selain benda, singkirkan juga foto, berbagai lagu yang mengingatkan Anda terhadap dia. Semuanya mengenai mantan agar Anda dapat tenang dan memulai move-on.

Mulailah Berpikir Lebih Positif dan Dewasa

Bahwa pasti suatu saat ada orang yang tepat untuk mendampingi Anda. Jadi, cukup tunggulah seseorang itu datang. Dan berhentilah berharap pada mantan untuk kembali. Pepatah lama mengatakan, jodoh tidak akan lari kemana. Percayalah Tuhan akan memberikan jodoh tepat untukmu. Bersabarlah.

Perbanyak Olahraga

Patah hati merupakan sumber dari stress. Sedangkan stress merupakan masalah yang menguras tenaga. Untuk mengembalikan tenanga, semangat, serta pikiran positif Anda harus meningkatkan aliran endorfit. Caranya cukup dengan olahraga secara teratur. Misalnya jogging, senam, yoga, dan lain-lainnya.

Pecayadirilah dan Tidak Perlu Takut

Percaya diri merupakan kunci untuk membuka aura Anda. Jangan sampai karena patah hati, rasa percaya diri itu sirna. Tingkatkan rasa percaya diri Anda, dan hilangkan rasa takut mengenai hari esok. Berpikirlah postif bahwa hari esok ada seseorang yang akan menjemput, melindungi, dan selalu ada untuk Anda.

Keluarlah dan Berkenalan dengan Banyak Orang

Patah hati membuat sesorang sering mengurung diri di kamar, dan menjadi pribadi introvent. Anda tidak boleh melakukan itu. Sebaiknya keluarlah, berkenalan dengan banyak orang merupakan cara move-on paling jitu.
Itulah cara simple menyebuhkan patah hati yang dapat Anda lakukan. Mari bangkit dari luka dan hidup bersama kebahagiaan.




BACA JUGA


Share this:

No comments