Tetap Bisa Tampil Cantik Walaupun Tanpa Make Up! Ini Tipsnya

Tetap Bisa Tampil Cantik Walaupun Tanpa Make Up! Ini Tipsnya
Tetap Bisa Tampil Cantik Walaupun Tanpa Make Up! Ini Tipsnya


Di zaman ini, wanita pastilah tidak percaya diri jika wajahnya tidak dipoles oleh make up. Tetapi, bagi Anda yang tidak suka make up, tidak perlu memaksakan diri untuk memakainnya. Soalnya, tanpa make up pun, Anda tetap dapat tampil cantik, kok. Tentu saja dengan mengikuti tips berikut ini.


Cantik dengan Kulit Sehat

Walaupun tanpa make up kulit yang sehat akan membuat wajah enak untuk dipandang. Tidak ada jerawat, kulit kering, komedo, bruntusan, lingkaran hitam pada kantung mata, dan masalah kulit wajah lainnya. Untuk mendapatkannya, tentu saja Anda harus merawat kulit wajah Anda dengan baik. Anda harus rajin membersihkan wajah, memakai masker, serta scrub agar masalah-masalah kulit teratasi dengan baik.

Tidak Perlu Minder, Percaya Dirilah Agar Kecantikanmu Keluar

Tidak perlu minder ketika seseorang mengatakan pada Anda, kenapa Anda tidak memakai make up, masa wanita tidak bisa pakai make up. Cukup jawab dengan senyum, dan keluarkan kepercayaan diri Anda, bahwa Anda tetap cantik walaupun tidak menggunakan make up. Sebab jika Anda sudah berpikir postif sepeti itu, aura Anda akan terlihat lebih bersinar.

Agar Bibir Sehat dan Tidak Hitam, Sering-Sering Gunakan Scrubbing Alami

Bibir adalah kunci dari penampilan. Karena itulah, memiliki bibir sehat dan tidak hitam sangatlah penting. Tidak perlu lipstik, Anda cukup melakukan scrubbing secara rutin. Dapat menggunakan bahan alami seperti madu dan gula pasir, gosokan pada bibir, kemudian diamkan beberapa menit, setelah itu bilas. Scrubbing alami ini dapat membuat bibirmu lebih merah dan lembab. Gunakan scrubbing tersebut secara rutin setiap hari.

Jangan Makan Sembarangan, Pastikan Makananmu Sehat, dan Minum Air Putih yang Cukup

Tips selanjutnya ini sangatlah penting, karena apa yang masuk ke dalam tubuh adalah kunci dari kesehatan dan kecantikan seseorang. Jika Anda memakan makanan sehat, akan berdampak pada kecantikan Anda juga. Berbagai sayuran dan buah sangat ampuh sebagai antioksidan, serta memiliki nutrisi yang salah satu fungsinya untuk mencegah penuan dini. Jadi, konsumsilah makanan sehat serta minum air putih yang cukup.
Nah, itulah tips cantik walaupun tanpa make up. Semoga bermanfaat, ya!


Advertisement