Agar Alismu Tidak Terlihat Aneh, Ikuti Tips Membentuk Alis Agar Tampak Natural dan Sempurna

Agar Alismu Tidak Terlihat Aneh, Ikuti Tips Membentuk Alis Agar Tampak Natural dan Sempurna
Agar Alismu Tidak Terlihat Aneh, Ikuti Tips Membentuk Alis Agar Tampak Natural dan Sempurna

tips-membentuk-alis


Agar penampilan sempurna, bukan hanya warna lipstik, eye shadow, blush on, serta kounturing saja yang perlu diperhatikan, tetapi juga bentuk alis. Sebab alis merupakan salah satu pusat perhatian orang lain terhadap penampilan kita. Tentu, Anda tidak ingin orang lain menganggap alis Anda bebentuk aneh atau berlebihan dan menertawakannya, bukan?
Karena itu, Anda perlu mengetahui tips membentuk alis agar tampak natural dan sempurna berikut ini.

Merapikan Bulu Alis

Agar alis tampak sempurna, awali dengan merapikan bulu alis. Gunakan sikat kecil untuk menyisir alis agar membentuk garis alami alis. Anda pasti akan menemukan bulu yang panjang melebih garis alis, kan? Guntilah bulu tersebut agar sesuai dengan garis alis. Dengan cara ini, garis alis Anda akan sempurna.

Menemukan Bentuk Garis Alis

Garis alis yang sesuai untuk setiap wajah berbeda-beda. Lalu, bagaimana cara membentuk garis alis? Caranya cukup mudah dengan bantuan pensil. Pertama, letakan pensil bebentuk vertikal pada samping sisi hidung hingga memanjang.
Ujung pensil bagian atas merupakan titik mulai membuat alis, kemudian dengan menggerakan pensil keluar dari ujung mata, Anda akan menemukan sudut akhir dari garis alis Anda. Setelah itu, gambarlah lengkungan garis alis Anda gengan eyeliner maupun pensil alis.

Agar Alis Sempurna Gunakan Pensil Alis Berwarna Berikut Ini

Alis tampak sempurna, perlu bantuan pensil alis untuk mengisi kekosongan-kesongan pada garis alis. Tetapi, pemilihan warna yang tidak tepat akan membentuk alis yang tidak bagus. Karena itulah, Anda perlu mengetahui warna pensil alis yang sesuai dengan warna bulu alis Anda.
 Jika bulu alis Anda berwarna gelap atau hitam, gunakanlah pensil alis yang lebih terang kira-kira satu atau dua tingkat, bisa gunakan hitam kecokelat-cokelatan. Kebalikannya, jika Anda memiliki bulu alis berwarna cerah, gunakanlah pensil alis berwarna lebih gelap. Anda juga dapat menyesuaikan dengan rambut Anda agar serasi dan sesuai.
Memiliki alis yang sempurna dengan tips membentuk alis agar tampak natural di atas, akan menambah nilai tambah make up Anda. Selamat mencobanya!


Advertisement