Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai dan ketahui

Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai dan ketahui
Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai dan ketahui

Cara ngeblog yang benar banyak diulas para blogger, ada juga yang cara ngeblog instan seperti dengan melakukan copy paste malas membuat artikel sendiri, kali ini saya coba berbagi tips ngeblog yaitu Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai kenapa harus begitu, berikut dapat saya menguraikannya.

Dunia blogging sekarang ini eranya kualitas dan kreatif, bagi yang tukang duplikat dan tidak mau berkreasi sendiri akan tersingkir, sebagai contoh yang baru-baru ini, yaitu program mendapatkan uang dari youtube, karena banyaknya pelanggaran oleh youtuber yang melakukan reupload kemudian mengedit video orang lain, ini membuat pihak youtube membuat kebijakan yang melindung para content creator yang benar kreatif yaitu dengan membuat aturan hanya yang bisa di optimasi yang sudah memiliki 1000 subsribcer, ini menjadi hal yang sulit bagi pemula dan pada akhirnya harus bersabar atau menyerah.

Begitu juga didunia perbloggingan, dimana mesin pencari google sudah mengupdate algoritma dimana konten duplikat akan terfilter oleh robot mesin pencari, mereka yang memiliki konten berkualitas original yang akan mendapatkan posisi dihalaman pertama google. jadi meskipun google ini mesin, bisa diindentifikasi sedemikian rupa untuk mengedepankan konten kreatif berkualitas yang original.

Maka dari itulah dari pencermatan saya Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai, dengan menulis apa yang anda kuasai akan menghasilkan tulisan yang berkualitas dengan penjelasan yang jelas dan lengkap sehingga pembaca pencari informasi bisa menemukan informasi dengan bantuan mesin pencari google sesuai yang diinginkan dan puas dengan hasil penelusurannya.

Sebagai contoh menulis sesuai yang anda tahu dan kuasai adalah menulis lingkungan sekitar, seperti saya sendiri, pengetahuan saya tentang daerah saya yaitu Pemalang, maka saya akan membuat tulisan seputar pemalang dari wisatanya, kulinernya dan hal-hal yang dicari informasinya oleh banyak orang, untuk contoh artikel-artikel bisa disimak disini kumpulan artikel seputar Pemalang

Manfaat penting dari tips blogging menulis yang diketahui dan dikuasai adalah, artikel yang kita buat bisa bersaing dihalaman mesin pencari google, sebagaimana disebutkan diatas artikelnya sudah dibuat maksimal berdasarkan pengetahuan dan apa yang dikuasai diketahui. karena ibarat orang memiliki pengetahuan keahliannya masing-masing, seorang dokter menulis seputar mesin maka akan berbeda dengan orang yang ahli mesin dalam membuat sebuah tulisan, seorang ahli mesin akan menjelaskan dengan gamblang dan detail, sebaliknya seorang ahli mesin mengulas seputar bidang kedokteran, bahasannya akan kaku tidak sebagus seorang kedokteran, begitu kira-kira ilustrasinya. jadi itulah kenapa Tips Ngeblog Buat Tulisan yang paling anda kuasai dan ketahui.

Sekian dan mudah-mudahan bermanfaat

Advertisement