logo blog

Warnai Rumah Idaman dengan Cat Dinding Kualitas Terbaik

Warnai Rumah Idaman dengan Cat Dinding Kualitas Terbaik




Saat mengunjungi rumah kolega atau tetangga pertama kalinya, hal pertama yang diperhatikan pastilah warna dinding rumah. Polesan warna yang terbentuk dari cat tembok menentukan suasana hati yang melihatnya. Untuk mendapatkan hasil cat yang terbaik, pengecatan harus dilakukan lebih dari satu kali. Dimulai dari menghaluskan dinding rumah dengan menggunakan amplas hingga sisa semen atau warna cat lama terkelupas sempurna. Jika cat yang akan digunakan dirasa kurang cair, dapat ditambahkan tiner sebagai pengencer cat. Bau yang ditimbulkan di awal pengecatan mungkin akan terasa kurang nyaman, namun setelah beberapa hari, Anda akan mendapati bau dari tiner dan cat akan hilang sama sekali.

Kini, banyak variasi dari warna cat yang dapat dipilih. Mulai dari warna pastel yang lembut hingga warna yang berani seperti hitam untuk beberapa tempat. Penggunaan satu warna untuk satu ruangan juga sudah mulai ditinggalkan. Banyak pemilik rumah yang merasa cepat bosan dengan menggunakan hanya satu warna dan memberikan warna yang berbeda untuk setiap dinding yang berhadapan. Akhir-akhir ini melakukan percobaan desain dengan cat juga sedang digandrungi banyak kalangan. Kita dapat berkreasi membentuk berbagai macam ornamen di dinding hanya dengan menggunakan cat dan selotip 3M atau selotip yang berbahan kertas sebagai pembatas dari warna cat.

Kreativitas dari pemakai cat sudah merembah ke tempat-tempat lain tidak hanya rumah, seperti kafe, fasilitas umum, hingga perhotelan. Warna cat yang bervariasi terbukti dapat meningkatkan minat pengunjung dari kafe untuk kembali datang lagi setelahnya. Begitu pula dengan perhotelan, warna cat yang teduh akan membuat penyewa kamar merasa nyaman dan tenang untuk beristirahat di sana meski harus menginap berhar-hari lamanya. Terdapat nilai estetika tersendiri yang bisa didapatkan melalui warna dari cat dinding. Kandungan dari cat itu sendiri lebih bervariasi pula sekarang, terdapat cat dinding yang tahan air untuk bagian eksterior. Penggunaan cat dinding yang merupakan aplikasi primer dan pasti digunakan untuk rumah, menjadikan perusahaan harus standby dalam urusan produksi. Mereka tidak segan melakukan rental genset dan maintenance genset secara berkala untuk memastikan produksi selalu berjalan lancar.



BACA JUGA


Share this:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

No comments