logo blog

Mengevaluasi cara ngeblog dengan membuat blog baru

Mengevaluasi cara ngeblog dengan membuat blog baru



Ketika ngeblog untuk menghasilkan uang tidak ada tanda-tanda berkembang artinya trafik blog stagnan bahkan cenderung turun, kemudian berpikir dari awal ngeblognya sudah salah untuk itu harus mulai dari nol lagi, mulailah membuat blog baru dengan nama blog agus supriyono.

Blog baru tentunya harus beda mengevaluasi dari dari blog sebelumnya, contohnya dalam menyajikan konten biasa saja, di blog baru ini coba menyajikan konten lebih optimal lagi, seperti share pengetahuan lebih detail lebih dari 500 kata. Tidak hanya disatu artikel tapi semua artikel yang terpublis di blog tersebut, ada spesifikasi tertentu.

Membuat blog baru ini juga menjadi sebuah ekperimen penelitian untuk mengetahui pola ngeblog cara ngeblog yang benar. blog agus supriyono ini juga dari template premium, kita lihat nanti dalam jangka waktu tertentu hasilnya seperti apa.

Jika masih tetap ada beberapa kemungkinan evaluasi, kontennya memang kurang menarik  kalah bersaing dengan jutaan blog di dunia maya, kurangnya branding blog sehingga popularitas tidak ada sehingga orang enggan berkunjung.

Demikian ulasan singkat seputar aktivitas ngeblog, semoga bermanfaat. simak juga Pengalaman Merubah Blogspot Menjadi Domain TLD


BACA JUGA


Share this:

No comments