Skip to main content

follow us

Modal Awal Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Blog


Sering menemui orang, tertarik dengan apa yang saya lakukan bermedia sosial ngeblog terus menghasilkan uang dari internet, setelah saya jelaskan mereka masih bingung kemudian perlahan tidak tertarik lagi, ada dua kemungkinan mungkin cara saya menjelaskan yang tidak bisa dipahami yang kedua menduga menghasilkan uang dari blog ini melelahkan, tidak bisa instan, pusing, sudah berkesan sulit akhirnya mundur perlahan dan menghilang.

Saya menganggap pembaca disini sudah punya hp android dan punya laptop dan akses internet, menurut saya modal awal menghasilkan uang dari internet adalah beberapa hal diantaranya sebagai berikut :

1. Tekad yang kuat
Kalau ada tekat yang kuat, ketika menemui sesuatu hal yang baru, akan bersemangat belajar, meski seuatu itu kita benci, sulit dan memusingkan, akan berusaha memecahkannya.

Berkaca pada saya sendiri awal memulai belajar menghasilkan uang dari internet, mulai dari membuat blog, kemudian bingung membuat konten blog, karena benci menulis, dan membuat tulisan itu memusingkan lalu tidak percaya diri mempublikasikannya.

Karena kemauan tekad, saya latih terus-latih terus merasakan beberapa manfaat, sampai sekarang ini enjoy membuat sebuah tulisan di blog.

Bahkan menulis saya rasakan seperti terapi, kalau sudah menulis otak ini terasa rilek, jadi tidak hanya karena ambisi membangun blog yang menghasilkan, karena menulis membuat artikel dirasakannya menyenangkan.

2. Konsisten dan kreatif
Misalnya saja kita mengambil sebuah peluang menghasilkan uang dari internet melalui sebuah blog, maka harus konsisten update membuat artikel dan membuat artikel yang kreatif,  dari gaya tulisan, gambar pendukung atau pun sisipan video di konten blog.

Kreatif bagaimana menjadi blog yang menarik dan disukai banyak orang, hingga pengunjung blog ramai, karena penghasilan dari blog berpengaruh pada banyak sedikitnya trafik blog.

3. Mental
Mental ini juga harus dipahami, sering terjadi beberapa blogger yang baru memulai, karena dirasakannya tidak merasakan manfaat, merasa gagal menghasilkan uang dari blog, mundur perlahan beralih ke fokus lainnya.

Blogger bermental pejuang, jika belum tercapai akan terus belajar, cara satu tidak berhasil gunakan cara lainnya, terus memperbaiki, evalusi bertanya kepada yang lebih ahli, terus belajar membaca referensi yang bisa dengan mudah didapatkan dengan mesin pencari.

4. Terus update wawasan pengetahuan 
Ini terkadang kelewatan juga sudah perbanyak pengetahuan, referensi tapi tidak dipraktekan, yang seharusnya pengetahuan tersebut didapat agar bisa memperbaiki blog yang sedang dioptimalkan.

Yang saya lakukan dari dulu, ketika ada kesulitan, saya banyak membaca mencari referensi dari mesin pencari dari google, tidak cukup satu referensi tapi beberapa referensi lalu saya percoba satu persatu saya baca pelajari dan coba sampai berhasil.

Mungkin keempat dulu, hal-hal yang harus dipahami, dan menurut saya itu yang menjadi Modal Awal Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Blog, selanjutnya hanya belajar dan prakter terus berulang, hingga terwujud apa yang diinginkan yaitu Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Blog.

Kemudian setelah itu adalah mulai membuat blog dan membuat konten blog, bagi yang baru memulai konten blog ini harus dihajar terus latihan, fokus buat artikel terbaik versi anda. simak juga pembahasan lainnya Cara-cara paling mudah menghasilkan uang dari Internet tanpa memiliki blog




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar