Saya senang berteman dengan wartawan

Saya senang berteman dengan wartawan
Saya senang berteman dengan wartawan
Foto : di ambil dari koran radar edisi 29/11/2018
Saya senang berteman dengan wartawan kok gambarnya lima wartawan bodong ditangkap tidak ada hubungannya, tapi isi dalam postingan ini ada juga yang nyambung dengan foto tersebut.

Saya senang berteman dengan wartawan mungkin karena blogger jadi masih sejalan yaitu sebagai orang yang sama-sama profesinya penulis, membuat tulisan, kalau wartawan menulis untuk media cetak dan blogger menulis di media online seperti diblog ini.

Wartawan dalam pandangan saya adalah sosok yang memiliki pengetahuan yang luas dan jaringan yang luas juga, kita lihat pekerjaannya kesana kemari meliput sebuah acara kejadian yang layak di jadikan berita untuk konsumsi publik.

Dari pandangan itu, bagus kan buat dijadikan teman, berkumpul dengan para intelektual yang berwawasan, semoga kita juga terbawa ikut dalam hal-hal positifnya.

Untuk itu saya pun mencoba memperkenalkan diri kemudian berteman, selain tujuan kemitraan juga persaudaraan dengan wartawan, kenal 2 wartawan dari media yang populer dan kedua orang ini menurut saya profesional, tetapi dari pengalaman saya pun selektif dalam berteman dengan wartawan, mana yang profesional dan mana yang hanya ngaku-ngaku jadi wartawan, bahkan ada wartawan yang berorientasi tertentu.

Pernah saya alami, ketemu wartawan dari media yang kurang populer, baru ngobrol sebentar arah tujuannnya sudah bisa saya tebak, karena itulah saya waspada ketika baru mengenali wartawan, kecuali dikenalin dari teman wartawan yang sudah saya kenal baik.

Foto diatas saya posting juga ada maksudnya yaitu untuk arsip online, seringkali dihp memori penuh terus kehapus hilang, kalau dipostingan blog saya bisa buka sewaktu dibutuhkan, dibutuhkannya siapa tahu ketemu model wartawan bodong seperti yang di beritakan, saya tinggal bertanya kepada wartawan tersebut, "mas wartawan bodong itu apa, ini saya dapat foto wartawan bodong kok ditangkap apa penyebabnya" sebuah pertanyaan sindiran, mudah-mudahan kalau memang wartawan baik-baik akan menjawabnya dengan baik, dan kalau wartawan bodong, akan pergi karena merasa tersinggung.


Advertisement