Toyota Voxy, si Fleksibel yang Berisi

Toyota Voxy, si Fleksibel yang Berisi
Toyota Voxy, si Fleksibel yang Berisi

Di lini Multi Purpose Vehicle, Toyota menghadirkan beberapa pilihan mulai dari MPV yang terkecil seperti Toyota Sienta, sampai MPV Premium seperti Toyota Vellfire dan Toyota Alphard. Nah diantara kedua MPV tersebut, ada Toyota Voxy, si fleksibel yang jika dilihat dari segi harga, tidak yang termurah, tetapi jika dilihat dari kualitas, pun tidak kalah dengan sang kakak, Toyota Vellfire. Hadir sebagai “baby Vellfire”, medium van seharga kurang dari 500 jutaan ini (harga dapat di cek di car list Auto2000.co.id) sangat dicintai karena fleksibilitasnya yang sangat baik.

Konfigurasi seat yang banyak nampak nya menjadi satu poin plus untuk Toyota Voxy. Satu hal yang menjadi bukti adalah soal konfigurasi jok yang didesain dengan sangat baik oleh Toyota sehingga memungkinkan Anda untuk mengatur sesuai dengan kenyamanan yang Anda bayangkan. Kedua jok bermodel captain seat di baris kedua dapat digerakkan ke depan – belakang dan ke – kanan dan kiri. Ya, Anda tidak salah membaca, kedua seat tengah Toyota Voxy dapat di geser ke kanan dan ke kiri. Bila Anda menginginkan space yang lebih luas, seat baris ketiga dapat anda lipat ke kanan dan kiri. Anda juga bisa mendapatkan ruang yang lebih luas dengan menggeser seat baris kedua maju ke depan.

Secara umum, kabinnya cukup luas dan membuat penumpangnya nyaman di dalamnya. Selain itu, secara fitur, seat Toyota Voxy ini juga sudah menggunakan pelapis jok berbahan kulit (bukan sintetis). Warna hitam yang mendominasi interior Toyota Voxy menambah kesan sporty dan dinamis. Ditambah dengan instrument cluster yang modern, power outlet yang sudah mendukung fast charging, AC tiga zona, dan kemudi tilt & telescopic menambah deretan fasilitas keren yang bisa Anda dapatkan jika memiliki Toyota Voxy.


Tidak hanya itu, suasana di dalam kabin terasa lebih nyaman karena tingkat Noise Vibration Harshness (NVH) yang rendah, sehingga suasana kabin sangat senyap. Demi kenyamanan, semua penumpang dapat mengatur sendiri suhu udara dan besarnya fan AC, keren kan? Selain itu, kaca tengah dari MPV fleksibel ini juga dilengkapi dengan tirai yang bisa Anda tarik ke atas. Hal ini gunanya untuk menahan sinar matahari, meskipun sebenarnya, kaca yang digunakan pun sudah cukup gelap. Selain itu, kehadiran Twin Moon Roof  juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Dari sisi keamanan, Toyota Voxy sudah memiliki sistem keamanan yang cukup keren dan terbaik yang dimiliki Toyota, meskipun masih memiliki perbedaan dengan sang kakak, Toyota Vellfire. Sistem keamanan yang baik seperti 7 airbags, cruise control, emergency brake signal (EBS), hill start assist (HSA) dan vehicle stability control (VSC) sudah terdapat pada Toyota Voxy. Hal ini untuk mengantisipasi resiko terburuk yakni kecelakaan dan untuk mengurangi dampak yang timbul akibat kecelakaan.

Dari segi desain, spesifikasi Toyota Voxy untuk pasaran Indonesia dibuat khusus, seperti jarak bodi Toyota Voxy yang rendah yakni 16,5cm. Dengan jarak bodi yang rendah, membuat Toyota Voxy dapat beradaptasi dengan kondisi di Indonesia tidak terkecuali untuk menghadapi banjir. Selain itu, desain Toyota Voxy yang futuristik dan sporty dengan daytime running light yang berada di atas lampu depan tetapi menyatu dengan gril.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Auto2000, dealer resmi Toyota yang terbesar di Indonesia, Toyota Voxy ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, white pearl dan Inazuma Sparking Black (varian baru). Untuk spesifikasi lengkap dan informasi harga yang lebih akurat, dapat Anda akses di website resmi Auto2000 yakni di Auto2000.co.id.

Advertisement