Pembelian sedikit tetap dilayani, toko online perlengkapan PMR

Pembelian sedikit tetap dilayani, toko online perlengkapan PMR
Pembelian sedikit tetap dilayani, toko online perlengkapan PMR


Catatan hari ini tentang jualan online perlengkapan PMR dimana mendapatkan order Pin kecakapan PMR 3 biji satu biji harga 2ribu jaditotal senilai 6ribu rupiah ongkirnya 16rb, total transfer 22 ribu, sekilas mungkin bagi internet marketer yang sudah lihai, remeh sekali segitu kok dilayani, emang ga cape packing pergi ke tempat ekspedisi.

Proses adalah sejarah, mau melayani, sebenarnya untuk membuat sebuah cerita, bahwa pernah mendapatkan order perlengkapan PMR total 3 juta dan terendah 6 ribu.

Melayani pembelian sedikit kita bisa bermain logika, namanya penjualan online bisa juga kan pembeli melakukan tes dulu, apakah toko online ini terpercaya atau tidak, karena wajar sesuatu hal harus berhati-hati, ketika saya kirim paket ditanyain petugas ekspedisinya "kirim sample ya mas" saya jawab iya, maka dari itulah saya berpikir positif, berarti bisa juga pembeli beli sedikit untuk tes toko online tersebut. Kalau menemui toko online penipuan ruginya tidak banyak.

Toko online perlengkapan PMR yang beralamat di www.perlengkapan-pmr.com ini memang tidak mematok pembelian harus berapa minimal order berapa, mengikuti order pembeli, dari pengalaman kebanyakan beli banyak, jadi di komunikasikan dengan teman-teman siapa yang mau order, ordernya bersama-sama biar ongkirnya lebih murah, karena ditanggung dibagi bersama.

Demikian sharing hari ini, semoga ada hal-hal yang bermanfaat.
Advertisement