Pembelian sedikit tetap dilayani, toko online perlengkapan PMR



Catatan hari ini tentang jualan online perlengkapan PMR dimana mendapatkan order Pin kecakapan PMR 3 biji satu biji harga 2ribu jaditotal senilai 6ribu rupiah ongkirnya 16rb, total transfer 22 ribu, sekilas mungkin bagi internet marketer yang sudah lihai, remeh sekali segitu kok dilayani, emang ga cape packing pergi ke tempat ekspedisi.

Proses adalah sejarah, mau melayani, sebenarnya untuk membuat sebuah cerita, bahwa pernah mendapatkan order perlengkapan PMR total 3 juta dan terendah 6 ribu.

Melayani pembelian sedikit kita bisa bermain logika, namanya penjualan online bisa juga kan pembeli melakukan tes dulu, apakah toko online ini terpercaya atau tidak, karena wajar sesuatu hal harus berhati-hati, ketika saya kirim paket ditanyain petugas ekspedisinya "kirim sample ya mas" saya jawab iya, maka dari itulah saya berpikir positif, berarti bisa juga pembeli beli sedikit untuk tes toko online tersebut. Kalau menemui toko online penipuan ruginya tidak banyak.

Toko online perlengkapan PMR yang beralamat di www.perlengkapan-pmr.com ini memang tidak mematok pembelian harus berapa minimal order berapa, mengikuti order pembeli, dari pengalaman kebanyakan beli banyak, jadi di komunikasikan dengan teman-teman siapa yang mau order, ordernya bersama-sama biar ongkirnya lebih murah, karena ditanggung dibagi bersama.

Demikian sharing hari ini, semoga ada hal-hal yang bermanfaat.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya