Skip to main content

follow us

Toko Online Atribut PMR "www.perlengkapan-pmr.com" Transparan dan Jujur

Menjalankan toko online tidak semudah yang dikira, uang laba masuk rekening, rekening menjadi gendut, ternyata ada beberapa hal kendala yang sering ditemui, salah satunya toko online konvensional, toko online yang dikelola secara manual (bukan seperti Marketplace) ketika ada pembeli, pembeli langsung chat dengan penjual, membuat kalkulasi salah satu diantaranya terdapat kendala yaitu biaya pengiriman, harus ada alat timbangan untuk mengetahui beratnya, kemudian ada aplikasi pengihitung biaya kirim dari pos, JNE, JNT. disini seringkali sering terjadi kesalahan, misalnya saja karena kemasan paketannya terlalu besar, dikenakan biaya tambahan, kata petugasnya dikenakan biaya volume, maka dari itu untuk menghindari kesalahan yang berdampak rugi tombok, maka sebagai cs admin toko online harus cermat.

Seperti yang terjadi pada toko online atribut PMR,  beralamat situs di www.perlengkapan-pmr.com beberapa kali terjadi kesalahan dalam menginformasi biaya kirim, kalau kurang berarti penjual nombok, menjadi resiko namun apabila kelebihan biaya kirim, dikirimkan ke pembeli uang dikembalikan.


Karena benar-benar biaya kirim yang dicantumkan di toko online ini sesuai dengan yang tertulis di resi pengiriman, atau sistem tarif ekspedisi JNE, JNT dan pos, padahal bisa saja penjual online menghitung biaya kirim dari rumah ke tempat pengiriman karena menggunakan sepeda motor butuh bensin, kemudian biaya pengepakan karena seringkali orang membeli secara online kalau biaya kirimnya besar menjadi pertimbangan akhirnya biaya kirim berdsasarkan resi pengiriman.

Maka dari itu ulasan pada postingan ini menyebutkan Toko Online Atribut PMR "www.perlengkapan-pmr.com" Transparan dan Jujur menjelaskan mengenakan biaya kirim berdasarkan tarif biaya yang ada pada sistem ekspedisi, admin sendiri untuk mengecek biaya kirim menggunakan aplikasi android raja ongkir. Untuk mengetahui aplikasi ini simak pada ulasan sebelumnya Raja ongkir Aplikasi android mudah untuk cek biaya kirim

Sekian sharing info hari ini, semoga ada manfaatnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar