Skip to main content

follow us

Feoty Kolam Renang disini tempat anak-anak belajar renang di Pemalang


Nulislagi.com - cari tempat kolam renang untuk belajar putra-putri berenang, berikut referensinya ada kolam renang feoty.

Seperti apa review kolam renang feoty ini berikut simak ulasannya.

Begitu admin sampai lokasi, sekilas didepan tidak menunjukkan, kolam renang seperti pada umumnya ada gapura depan yang bagus yang menunjukkan disitu kolam renang sepertinya milik perorangan, begitu masuk cukuplah menurut saya layak untuk  belajar renang anak-anak.

Lokasinya dimana feoty kolam renang ?

Jika anda dari arah selatan, dari balai desa taman kurang lebih 300 meter, akan melewati persawahan dan Sekolah SD, feoty disebelah SD tersebut menghadap ke barat, jika dari selatan dari gedung serba guna belok kanan arah masuk perumahan Taman Asri, jarak ke kolam renang setelah belok kanan kurang lebih 100 meter. Singkatnya lokasi feoty kolam renang ada di desa Taman Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Review kolam renang feoty

Pada saat admin datang dipagi hari sabtu, ramai anak- anak belajar renang, informasinya yang didapat anak-anak tersebut dari salah satu sekolah dasar sedang kegiatan eskul renang.

Dilain waktu, admin datang ke feoty kolam renang sore hari, terlihat anak-anak sedang berlatih didampingi pelatih, jika anda ingin melatih anak renang, kalau admin sarankan datang sore hari dan komunikasikan dengan pelatih renang disitu.

Kenapa memilih feoty untuk tempat belajar renang anak

Dari perhatian admin, kemungkinannya kualitas air kolam renang, karena jika dibandingkan dengan kolam renang yang sudah terkenal dipemalang fasilitasnya lebih baik, ramai pengunjungnya, sedangkan feoty tingkat kunjungannya lebih sedikit, karena kunjungannya lebih sedikit inilah, kondisi air lebih bagus, tidak terlalu ramai karena sepertinya fokusnya bukan wisata, untuk belajar anak renang pun lebih nyaman.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar