Skip to main content

follow us

Kuliner Pemalang "Grombyang Pak Waridin"


Nulislagi.com - ada teman dari luar kota minta tolong, informasinya mau ada acara rombongan 50 orang, terus mau sarapan pagi makan grombyang di Pemalang, saya pun diminta bantuannya untuk pesan kepada yang punya warung, dari sini kebiasaan blogger, baru sampai warung ambil foto warungnya, ada beberapa informasi jadilah materi posting kali ini, lanjut, teman saya ini langsung nyebut grombyang pak waridin, dalam benak, wah terkenal juga ya, yang pesan dari luar kota, saya yang asli Pemalang, senang dong ya ternyata kulinernya terkenal.

Ada informasi apa saja sih tentang grombyang Pak Waridin ini ?

Lokasi grombyang pak waridin ?

Lokasinya sangat strategis, diperkotaan jl jenderal gatot subroto, kalau orang pemalang menyebutnya sirandu, berlokasi tepi jalan raya menghadap ke timur, disekelilingnya dekat taman patih sampun, stadion mochtar, depan SMA N 1 Pemalang, salah satu sekolah unggulan yang ada dipemalang, parkirnya cukup, sepanjang tepi jalan raya,  meja kursinya warungnya juga cukup.

Soal Rasa Grombyang Waridin ?

Kalau saya sendiri suka dengan rasa bumbunya khas dan empuknya daging sapi, memang ada ke khas san sendiri dari kuliner andalan pemalang ini, hingga ketika menghadiri undangan hajatan dimana menunya ada nasi grombyang, pasti saya memilihnya.

Di Pemalang sendiri yang terkenal ada dua grombyang warso dan waridin, kalau yang grombyang warso ini sama enaknya, diiringi ada alunan musik pengamen, tapi sayang lokasi parkir kurang memadai, lokasinya dekat alun-alun Pemalang kelurahan pelutan.

Grombyang Pak Waridin buka jam berapa ?

Ini bukan kata orang lain, tapi kata yang punya warung ketika saya tanya, ditemui dilokasi, buka normal biasanya jam 09.00 wib tapi jika ada pesanan mau buat sarapan pagi jam 07.00 wib warung grombyang pak waridin siap melayani.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar