Skip to main content

follow us

Belajar Ilmu Alam "lombok yang pedas"

Lombok yang pedas, dimakan satu tidak jadi masalah tapi jika dimakan banyak sekaligus bisa menjadikan orang masuk rumah sakit, tetapi jika dipadukan dengan bawang, terasi, garam, akan menjadi sambal yang nikmat, sedap.

Dari ilmu alam ini yaitu lombok saya dapat menerjemahkan dalam bekerjasama atau berorganisasi, andai kata masing-masing karakter dipadukan, potensi kemampuan yang ada digabungkan akan menjadi kekuatan yang besar, yang bisa lebih memberikan manfaat, bisa memberikan hasil yang lebih baik.

Jadi dalam berorganisasi ketika menemui karakter yang berbeda pendapat, disitu ada potensi atau kelebihan yang apabila bisa dipadukan menjadi tim kerja yang solid.

Dari ilmu alam ini bisa juga diterjemahkan, rasa lombok yang pedas, diibaratkan pedasnya kehidupan akan menjadi sedapnya kehidupan, lombok yang pedas jika digabungkan dengan, bawang garam dan trasi akan menjadi sambal yang sedap, jika potensi kemampuan yang ada digabungkan menjadi sebuah kekuatan yang besar.

Jadi pembelajarannya ilmu alam dari pedasnya lombok, tetap semangat jangan menyerah, dari pedasnya lombok bisa menjadi sedap, begitu juga kehidupan jika potensi yang ada pada diri kita digabungkan bekerjasama dengan orang lain, akan menjadi kekuatan yang menghasilkan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar