Skip to main content

follow us

Cara Ikutan Rayakan Ultah ke 17 di PMI Pemalang


PMI Pemalang sedang menggalakan salah satu programnya yang muda yang berdonor, dengan perayaaan ulang tahun yang ke 17 tahun di PMI difasilitasi tempat, kue snack dan hiburan. Simak ulasan sebelumnya Keseruan PMR merayakan Ultah ke 17 tahun di PMI Kabupaten Pemalang

Kenapa usia 17 tahun harus donor darah ?

Usia 17 tahun salah satu persyaratan usia minimal yang diperbolehkan donor darah, jika donor usia mulai 17 tahun, terdapat kesan dan pesan positif yaitu bermanfaat untuk sesama sejak usia muda, kepuasan batin bisa mendonorkan darah diusia yang masih muda, sebuah kebanggaan jika dirutinkan peluangnya bisa 100 kali donor darah mendapatkan penghargaan dari presiden RI.

Dampak positif jika yang muda ramai berdonor darah apa ?

Kebutuhan darah tercukupi, pasien selamat dan keluarga tidak panik karena darah di PMI selalu tersedia.

Benar juga ya, saya nanti usia 17 tahun mau merayakan ulang tahun di PMI Pemalang. Bagaimana caranya, syaratnya apa ?

1. Ajak 10 temanmu untuk donor darah pada saat kamu merayakan ultahmu di PMI.

2. Jika terpenuhi, hubungi petugas, nomor hp yang dapat dihubungi di brosur diatas, untuk menentukan pelaksanaan ultahmu hari tanggal dan jam.
Petugas akan mencatat dan mempersiapkan fasilitas gratis berupa kue tart, snack, makan dan hiburan.

Demikian caranya merayakan ultah 17 tahun di PMI Pemalang, jadikan momen penting kalian yang berkesan salah satunya dengan perayaan ultah disertai bakti sosial dengan donor darah.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar