Skip to main content

follow us

Dealer Jual Beli Viar Roda 3 Demak Sedia Baru dan Bekas

Motor roda tiga hadir sebagai alternatif mobil operasional untuk berwirausaha, usaha membutuhkan kendaraan angkut, tetapi tidak bisa bisa membeli mobil, kendaraan usaha menggunakan roda tiga viar pun menjadi pilihan.

Viar Kendaaran Roda tiga dari dealer jual beli, service serta suku cadangnya juga sudah lengkap tersedia, sehingga tidak dikhawatirkan lagi, nanti kalau rusak servicenya kemana, spartpartnya ada tidak, kalau mau menjual ada yang mau tidak, kebutuhan akan motor roda tiga viar dipasaran, membuat dealer-dealer pun berkembang mengikuti permintaan, dengan melengkapi pelayanan dealernya, bahkan sudah tersedia menerima pesanan bak modifikasi untuk usaha.

Salah satu dealer viar demak, Diana Motor, ini cukup lengkap dari tersedia :
1. Jual Motor Roda Tiga Viar Baru berbagai type melayani cash dan kredit
2. Jual Beli Motor Roda Tiga Viar Bekas
3. Tersedia Service
4. Sparpart
5. Menerima Pesanan Bak Modifikasi Roda Tiga Untuk Usaha

Lokasi Dealer Viar Demak ini berada di Perbatasan Semarang Demak yaitu Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Bandungrejo Mranggen Demak, Nomor Hp yang dapat dihubungi di 081 228 580 709 dari pasar Mranggen Keselatan kurang lebih 100 meter, atau kalau dari semarang Penggaron kurang lebih 5 menit perjalanan menuju lokasi.

Jadi bagi anda yang berdomisili di Semarang mencari Viar Bekas di wilayah Semarang, bisa juga mendapatkannya di Diana motor, sebagai gambaran harga motor viar roda 3 bekas di area demak ini berkisar 14 juta tergantung kondisi motor roda tiga harga bisa lebih tinggi dan lebih murah.

Kesimpulan
Bagi anda yang mencari informasi viar bekas semarang, Harga motor viar roda 3 bekas, dealer viar demak anda bisa datang ke Diana Motor  ada di Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Bandungrejo Mranggen Demak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar