Ukuran Slayer PMR

Ukuran Slayer PMR
Ukuran Slayer PMR
Ada yang tanya ketika melayani penjualan online slayer PMR, berapa ukuran slayernya ? saya tidak menjawabnya karena setahu saya produsen memproduksi sesuai ketentuan yang ada, karena kita ketahui PMR (Palang Merah Remaja) adalah binaan Palang Merah Indonesia, jadi sejarahnya adanya slayer PMR tentu saja sumbernya dari PMI Pusat.

Ukuran Slayer Berapa cm ?
Slayer PMR ada juga yang menyebutnya syal, Scarf bertanya ukurannya berapa ?

Ukurannya adalah seperti gambar saya ukur panjang 110 cm kedua sisinya 80 cm, ukuran tersebut slayer untuk semua tingkatan yaitu PMR wira, madya dan wira, yang membedakan hanya warna, PMR madya berwarna biru, PMR Wira berwarna Kuning, PMR mula berwarna hijau.

Membeli Slayer PMR di toko online ?
Dari pengalaman ini membenarkan juga kalau mau membeli slayer PMR via online yang ditanyakan adalah ukurannya terlebih dahulu, ilustrasinya membeli slayer PMR ditoko online mengabaikan ukuran, padahal slayer tersebut digunakan untuk event kegiatan tingkat Kabupaten, misalnya saja Jumbara PMR, bisa ga enak dipandang mata, kalau tidak seragam ukurannya, bisa dipertanyakan siapa pembina PMRnya.

Toko Online yang menjual Slayer PMR ?
Salah satu toko online yang sudah berjalan setahun lebih, khusus menyediakan perlengkapan PMR, menyediakan slayer PMR sesuai ukuran diatas, kemudian logo PMInya bordir sehingga lebih bagus dan rapi, alamat toko onlinenya www.perlengkapan-pmr.com

Itulah ukuran slayer PMR, sebagaimana jelasnya terlihat pada foto di halaman postingan ini.
Advertisement