Jam Buka Layanan Donor Darah PMI Kabupaten Pemalang

Seringkali ditanya orang, PMI buka sampai jam berapa ? saya liburnya cuma minggu mau donor darah, pulang kerja jam 17.00 wib sudah tutup belum ya ?

Pada umumnya kantor lembaga memang ada jam kerjanya Jam 07.00 wib - 16.00 wib lainnya ada yang sampai jam 20.00 wib menyesuaikan kebutuhan lembaga tersebut, jadi berbeda-beda maka dari itu orang memastikan sebelum kelokasi mau donor darah bertanya buka sampai jam berapa.

Berikut ini jam operasional Unit Pelayanan Donor Darah PMI Kabupaten Pemalang

Pelayanan donor darah PMI Kabupaten Pemalang:
- buka setiap hari
- waktu 08.00 wib - 21.00 wib perlu diketahui ini jam jika anda mau mendonorkan darah,

Jadi ketika pulang kerja jam 16.00 wib masih ada waktu sampai jam 21.00 malam.

Jika membutuhkan darah untuk pasien yang dirawat di rumah sakit, UDD PMI melayani 24 jam, dikantor ada petugas shift. jika keadaan tertentu stok tidak tersedia, maka keluarga mendatangkan pendonor, dan bisa diambil darahnya saat itu juga, jika memenuhi syarat untuk diambil darahnya. baca juga terkait dengan postingan ini Butuh Darah Berikut Prosedur Permintaan Darah di PMI Pemalang

PMI Kabupaten Pemalang beralamat di Jl. Gatot Subroto No 78 Bojongbata - Pemalang (Depan RSUD M Ashari Pemalang) Informasi lengkap tentang donor darah anda bisa menghubungi 0284-321431


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Jualan Online Malu Promosinya !! Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi