Skip to main content

follow us

Jalan-jalan di Taman Kelinci Penggarit Pemalang

Liburan jalan-jalan tak harus jauh, mau yang jauh bagus itu hanya keinginan orang tuanya, yang dewasa dimana pengetahuan tentang wisata yang bagus dan tidak bagus sudah luas wawasannya, tapi bagi anak-anak tahunya keluar rumah diajak kemana-kemana tempat wisata dia senang, karena jalan-jalan sendiri utamanya jalan bersama kedua orang tua dan ada mainan ada hal yang baru.

Salah satunya yang saya lakukan, anak merasa senang tidak melihat tempat wisatanya, tapi orang tua ada waktu saja sudah ada raut bahagia tersenyum, pergi jalan-jalan bareng hanya ke Taman Kelinci Penggarit Pemalang.

Taman Kelinci Penggarit Pemalang ini ketika saya berkunjung pada 23 Juni 2019 masih dalam pembenahan, terdepat pekerja yang masih merapihkan di area Taman kelinci.

Begitu masuk sudah terlihat kelinci-kelinci, didekati para pengunjung untuk memberi makan wortel, wortel tersebut didapatkan di loket masuk dengan membeli sebesar 2 ribu rupiah satu bungkus plastik.

Selain bermain dengan kelinci suasananya rindang terdapat pepohonan besar, kemudian dipohon tersebut dimanfaatkan dengan dipasang ayunan tradisional, jadi memang desainnya untuk wisata anak-anak, mungkin bagi sebagian orang tua ke Taman Kelinci kurang disukai, biasanya orang datang orang tua bersama anak-anak.

Untuk tiket masuknya perorang 5ribu rupiah, tiket tentunya sewaktu-waktu bisa berubah seiring dengan perkembangan wisata tersebut, kalau semakin banyak pembenahan, semakin bagus biasanya akan semakin meningkat harga tiketnya.

Lokasi Taman Kelinci ini berada diarea Benowo Park Desa Penggarit Kecamatan Taman Pemalang, pertama masuk membayar 3000 perorang taman kelinci 5ribu kemudian parkir 2 ribu rupiah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar