Skip to main content

follow us

Alasan Memilih Motor Roda Tiga Sebagai Kendaraan Usaha

Kendaraan transportasi ini menjadi bagian yang perlu diperhatikan dalam berwirausaha, seringkali terjadi usaha sudah jalan terkendala dengan kendaraan angkut, punya sepeda motor dijadikan alat pengantaran seringkali diluar batas, muatan yang berlebihan membuat berkendara tidak nyaman dan bisa terjadi kecelakaan.

Saatnya memiliki kendaraan roda empat untuk muatan ternyata keuangan belum mencukupi, berikut ini sebuah perusahaan sepertinya mengamati kemudian megeluarkan memproduksi kendaraan motor roda tiga, dengan pangsa pasarnya wirausahawan, sebagai alternatif jika keuangan belum cukup bisa menggunakan motor roda tiga untuk kendaraan angkut.

Salah satu contoh usaha menggunakan motor roda tiga, yaitu untuk usaha agen gas, air minum galon, dan melayani pengantaran ke sub agen ke toko-toko, seringkali saya lihat karena hemat memilih menggunakan sepeda motor, memang tidak masalah kalau sudah jadi kebiasaan, tapi bagi saya yang pernah mencobanya sangat tidak nyaman mengendari sepeda motor membawa tabung gas, galon lebih dari satu.

Ada beberapa orang memutuskan membeli kendaraan roda tiga untuk usaha, antara lain sebagai berikut :

1. Kendaraan motor roda tiga bisa muat banyak dibanding sepeda motor dan lebih nyaman dikendarai.

2. Dengan kendaraan roda tiga usaha bisa jemput bola, droping dari satu toko ke toko lainnya menjadi supplier.

3. Dengan kendaraan roda tiga bisa membuat toko bergerak, lebih hemat, jika dibandingkan sewa ruko atau beli ruko yang mahal dan usahanya belum tentu berjalan lancar karena menunggu pembeli datang.

4. Kedaraan motor roda tiga bisa dimodifikasi baknya sesuai dengan keinginan. jika membutuhkan bak terbuka baca juga pada postingan Tempat Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha

5. Kendaraan motor roda tiga Mempunyai fungsi pengangkutan seperti mobil bak terbuka, akan tetapi pajaknya lebih hemat jika dibandingkan dengan pajak mobil.

6. Motor Roda tiga Lebih mudah dikendarai, memperhatikan mengendari mobil tidak semua orang langsung bisa.

7. Sewa ruko jangka habis uangnya hilang, beli ruko mahal, kalau sepi rugi, beli motor roda tiga usahanya mengalami resiko terburuk, motor roda tiga masih ada nilai apabila dijual.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar