Skip to main content

follow us

Merek Salep Luka Bakar Terbaik

Menggunakan salep untuk mengobati luka bakar dapat menjadi salah satu pilihan atau solusi mengatasi luka bakar di kulit. Namun, pemilihan salep ini tidak boleh asal, beberapa obat luka bakar paling ampuh juga perlu disesuaikan dengan kondisi luka pada kulit.

Luka bakar merupakan jenis luka yang dapat disebabkan oleh knalpot panas, uap panas bahan kimia atau akibat dari kebakaran. Untuk memulihkan luka bakar perlu dilakukan pengobatan secara rutin dan tidak asal, salah satunya menggunakan salep.

Salep Ampuh Atasi Luka Bakar

Salep bisa dan bahkan terbilang ampuh untuk mengatasi luka bakar pada kulit, beberapa pilihan ini akan memudahkan Anda dalam menggunakan salep untuk mengobati luka tersebut, berikut beberapa diantaranya.

1. Nutrimoist
Berbentuk krim dan merupakan produk dari CNI, sangat ampuh diandalkan sebagai obat luka bakar paling ampuh. Nutrimoist mengandung bahan-bahan alami, terdapat pula ekstrak tumbuhan langka asal China yang ampuh menyembuhkan luka bakar.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak tumbuhan langka itu mampu membuat kulit terjaga tingkat kelembabannya, asupan nutrisi yang diperlukan kulit pun juga akan terpenuhi jika salep ini digunakan secara benar dan rutin.

2. Darzyn
Salep ini dapat digunakan sebagai obat pertolongan pertama pada luka bakar, artinya manfaat yang diberikan oleh salep ini memang benar-benar sudah teruji dan ampuh untuk mengatasi luka bakar pada kulit. Anda juga tidak perlu bingung untuk menemukan salep ini.

Salep Darzyn dapat dijumpai di setiap apotek, harganya pun terjangkau dan relatif murah. Meski demikian, Anda perlu dengan cermat mengikuti aturan pemakaian, harus sesuai dengan ketentuan yang tertulis pada label kemasan.

3. Burnazin
Burnazin menjadi satu-satunya salep yang sangat populer diantara obat salep untuk luka bakar pada kulit lainnya. Salep ini tepat digunakan karena mengandung antimikroba yang kerp dipakai dalam mengobati pasien yang mengalami luka bakar, bahkan untuk luka bakar tingkat dua dan tiga.

Anda dapat mengoleskan langsung salep ini ke aera kulit yang megalami luka bakar. Meski demikian, salep ini tidak dianjurkan dipakai oleh orang yang mengidap penyakit ginjal dan hati. Ibu hamil juga tidak menggunakanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar