Skip to main content

follow us

Kata Inspirasi Hari Ini "Bisnisku Ibadahku"

Tertulis di sebuah sweater, kaos bertuliskan "bisnisku ibadahku" menginspirasi saya dalam perbuatan tindakan yang dilakukan sehari-hari, yaitu seringkali orang yang dalam berjualan hanya fokus pada untung saja, dalam prosesnya tidak ada pesan-pesan Ibadah.

Berseliweran iklan kaos islami kaos yang berisi kata-kata singkat dakwah, membuat analisa sendiri, "wah keren juga ya" nyari duit ada pesan dakwahnya melalui tulisan singkat, jadi dapat duit dari penjualan kaos, dan kaosnya ada kata-kata yang mengingatkan dan menurut saya sangat bermanfaat, singkatnya dakwah via kaos, seperti salah satunya yang saya sukai yaitu ada kaos yang bertuliskan"bisnisku ibadahku"

Jadi bisnisku ibadahku, cukup jelas apa yang kita perbuat sehari-hari, tidak untung semata tapi sedang melakukan ibadah, mengajak kebaikan, mengingatkan melalui kata-kata singkat yang tersablon di kaos.

Inspirasinya bagi saya adalah, terkadang saya lupa terlalu berambisi mencapai target, tetapi tidak diimbangi dengan ibadah, lupa waktu, nah dengan jualan kaos dakwah yang berarti tiap hari diingatkan dengan kata-kata nasehat, kemudian bermanfaat juga bagi orang lain yang membacanya.

Dari sini saya berpikir bagus juga nih jualan kaos dakwah, setiap harinya makannya bergelut dengan kata-kata dakwah dikaos, sebagai pengingat diri, dan jika diri ini setiap hari membaca tulisan dakwah semoga bisa menjadi pengendali diri.

Laku tidak laku, ketika promosi sudah mengingatkan diri dan banyak orang. dengan begitu karena sering diingatkan semoga diri ini menjadi lebih baik.

Karena bisnis itu jangan hanya dibahas tapi dilakukan saya pun langsung eksekusi, mencari supplier, membuat blog khusus jualan kaos dakwah tersebut dan mempromosikan.

Bagi yang mau pakai sendiri atau mau ikut jualan bisa juga, ini saya buat blognya dengan alamat di https://kaosdakwah-online.blogspot.com/

Mempromosikan kaos dakwah tentunya relevan dengan kata-kata yang baik juga, dari sini bisa kita cermati jualan kaos dakwah ini sedang beribadah tidak hanya mencakup bisnis.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar