Skip to main content

follow us

Mari Konsumsi Air Alkali Dan Rasakan Khasiatnya

Pernahkah Anda merasa pegal-pegal setelah beraktivitas seharian penuh? Atau mungkin mengalami sembelit dan kesulitan BAB? Mungkinkah Anda juga merasakan kulit Anda kering dan bibir pecah-pecah? Kondisi-kondisi tersebut diakibatkan oleh kurangnya pasokan cairan pada tubuh Anda. Tubuh yang kekurangan cairan akan kesulitan melakukan proses detoksifikasi sehingga timbullah penyakit.

Kondisi tubuh yang kekurangan cairan akan mengakibatkan pH tubuh menjadi masam. Tinggi rendahnya tingkat pH dalam tubuh menentukan kesehatan kita. Bagaimana tidak? Kondisi tubuh yang masam akan memberi lampu hijau bagi virus dan penyakit untuk menjajah tubuh kita. Akibatnya kita mudah sakit.

Cara Mempertahankan Kekebalan Tubuh

Kita perlu mengetahui dengan baik langkah-langkah menjaga kesehatan kita. Karena sejatinya penyakit akan lebih mudah dicegah daripada diobati. Berikut ini adalah cara-cara menjaga kesehatan yang bisa Anda terapkan :

a. Makan makanan yang mengandung nutrisi sempurna.
Nutrisi yang sempurna mampu membuat sistem imun atau sistem kekebalan kita menguat. Sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi sempurna seperti protein, vitamin dan mineral. Buah-buahan dan sayuran segar sangat baik dikonsumsi sehari-hari.

b. Olahraga teratur juga bisa menjadi langkah untuk mempertahankan kekebalan tubuh. Gerak tubuh yang aktif sangat baik bagi jantung dan dapat memperlancar peredaran darah.

c. Manajemen emosi yang baik.
Penelitian mengatakan tingkat tekanan pada otak juga berpengaruh pada kesehatan kita. Sebagai contoh, sering marah mengakibatkan gangguan pada hati dan ginjal.

d. Mengonsumsi air mineral khususnya air alkali.
Air alkali adalah air yang memiliki tingkat pH diatas 8,5. Air ini bersifat basa dan diyakini dapat menyeimbangkan pH tubuh.

Manfaat Minum Air Alkali

Manfaat minum air alkali sangat banyak, diantaranya bisa menjaga kadar air tubuh, menghindarkan tubuh dari dehidrasi, membantu mendetoksifikasi usus besar, menetralkan pH tubuh, menyehatkan jantung, memperlancar sistem peredaran darah, dan lain sebagainya. memang, manfaat air mineral pH 8 lebih terasa daripada konsumsi air mineral biasa. Hal ini disebabkan air alkali, khususnya Pristine 8+ memiliki pH diatas 8 yang bisa membantu mempertahankan kekebalan tubuh.



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar