Skip to main content

follow us

5 Rekomendasi Koyo Demam Terbaik yang Cocok untuk Anak

Koyo demam adalah obat tempel yang sering digunakan banyak orang. Jika kamu merasakan pegal linu, nyeri otot atau sendi, dan demam, bisa menggunakan koyo. Tidak perlu mengonsumsi obat-obatan, karena akan menimbulkan komplikasi penyakit serius. Khususnya anak-anak yang masih rentan. Sehingga, menggunakan koyo solusi terbaik.

Ada begitu banyak koyo dengan fungsinya masing-masing. Seperti koyo demam mengatasi demam. Kandungan di dalam koyo juga disesuaikan usia karena ada senyawa kimia. Kamu bisa menggunakan koyo untuk meredakan sakit.

Berikut adalah 5 rekomendasi koyo demam terbaik yang cocok untuk anak. Bisa digunakan saat demam menyerang. Obat terbaik untuk menjaga kesehatan secara alami. Harganya pun sangat ramah di kantong.

Koyo Anak Fever Free

Koyo anak fever free merupakan cooling patch gel kompres yang praktis untuk menurunkan demam pada anak. Obat tempel tersebut bisa bertahan sampai delapan jam. Sehingga hanya bisa digunakan sekali pakai saja. Kulit anak tidak akan mengalami iritasi, karena kandungannya sangat aman.
Kandungan menthol bisa memberikan sensasi dingin. Anak-anak akan merasa nyaman dengan koyo demam fever free. Namun, produk tersebut lebih tipis dibandingkan koyo lainnya. Sangat cocok untuk anak usia balita.

Koyo Anak Kool Fever

Koyo anak kool fever adalah alat kompres demam anak yang praktis. Koyo tersebut sama seperti lainnya. Memberikan sensasi dingin. Bisa digunakan saat meminum obat. Kandungannya aman yaitu gel yang dibungkus plastik. Namun, tidak dianjurkan untuk anak usia di bawah satu tahun.

Koyo demam tersebut bisa meredakan gejala sakit gigi. Sehingga, kamu tidak perlu ke dokter gigi untuk melakukan pengobatan. Selain itu, koyo kool fever punya manfaat lainnya. Meredakan alergi kulit akibat olahraga. Namun, penggunaanya tetap hati-hati. Karena tidak boleh digunakan di daerah yang lunak dan eksim.

Koyo Anak Kobayashi

Koyo anak kobayashi atau kool fever warna biru. Koyo tersebut bisa meredakan demam dengan cepat dan praktis. Bahan yang digunakan juga sangat lembut. Sehingga cocok dipakai untuk anak-anak.

Koyo demam kobayashi bisa bertahan sampai 10 jam. Kamu bisa memakainya sampai demam anak mereda. Daya lekatnya juga kuat, sangat aman digunakan untuk anak yang aktif. Aman digunakan bersama obat lainnya. Sehingga, cara kerjanya mirip dengan kompres air. Selain itu punya kapasitas bisa mencapai 0,6 kilo kalori/gram.

Koyo Anak ByeBye-Fever

Koyo anak ByeBye Fever salah satu koyo yang digunakan bayi hingga dewasa. Namun, memiliki kandungan dan bahan yang aman untuk bayi. Karena lembut di kulit. Selain itu, daya rekatnya juga sangat kuat. Kelebihan lainnya ada bahan rasa pahit yang aman jika termakan oleh anak.

Kenyamanan diberikan oleh koyo demam ByeBye jika cuaca sedang panas. Ketahanan hingga 10 jam bisa membuat demam pada anak mereda dengan cepat. Sehingga kamu tidak perlu melakukan pengobatan ke dokter. Selain itu tidak perlu membahayakan bayi dengan mengonsumsi obat-obatan.

Koyo Anak Pure Kids

Koyo anak pure kids masih satu produk dengan bye-bye ever. Namun, koyo tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Kandungan dan bahannya sangat aman. Karena sudah terujni klinis. Aman juga digunakan bayi dan lembut di kulit. Bayi tetap nyaman menggunakan produk tersebut. Sama seperti koyo anak lainnya, pure kids memiliki efek analgetik untuk menghilangkan rasa sakit.
Bahan pembuatannya yang bisa mencegah bakteri yaitu mentol dan paraben, meredakan panas dengan cepat. Terdapat kandungan hydrogelon polyarylate yaitu 72% air. Koyo demam pure kids cukup disimpan di tempat yang sejuk.

Demikian 5 rekomendasi koyo demam terbaik yang cocok untuk anak-anak. Sehingga, kamu bisa menghemat pengeluaran untuk ke dokter. Namun, melakukan konsultasi kepada ahli kesehatan juga sangat penting. Supaya bisa mencegahnya sedini mungkin. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam koyo Hansaplast anak hingga dewasa di toko terdekat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar