Skip to main content

follow us

Perawatan wajah pria Penting untuk Menjaga Penampilan Kamu Bro!

ewatlah sudah hari-hari ketika menjadi berantakan adalah tanda maskulinitas. Wanita menginginkan pria yang terawat, tetapi Anda tidak perlu mendapatkan mani-pedicure untuk ini. Dan Anda dapat menemukan banyak informasi tentang tips kecantikan untuk wanita, tetapi tips perawatan wajah pria, tidak banyak. Wanita bukan satu-satunya yang membutuhkan tren perawatan kulit, pria, Anda membutuhkannya juga!

Hanya membersihkan dan melembabkan saja tidak cukup untuk menjaga kulit pria sehat dan bersih. Untuk menghindari kulit kering, kusam, dan rapuh, Anda harus mengikuti tren perawatan wajah pria yang mudah ini. Kami memberi Anda daftar tips kecantikan untuk pria yang terbukti sangat membantu:

1. CTM PENTING
Seperti halnya wanita, rutinitas CTM (membersihkan, mengencangkan dan melembabkan) sama pentingnya bagi pria. Mereka terkena polusi, knalpot mobil, asap rokok, dan polutan lainnya setiap hari, yang merusak kulit. Selain itu, pria cenderung memiliki kulit lebih berminyak dan lebih tebal daripada wanita. Mereka perlu menggunakan pembersih wajah yang baik yang bekerja pada semua jenis kulit. Perawatan wajah pria sangat membantu meningkatkan rasa percaya diri dan performanya sebagai pria yang terawat.

Pembersihan sangat penting untuk membersihkan kulit Anda dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Gunakan pembersih ringan yang membersihkan kulit tanpa mengeringkannya. Pria malas untuk mencuci muka sebelum tidur dan itu menyebabkan komedo. Pembersihan harus dilakukan untuk menghindari whitehead, komedo dan jerawat. Dan untuk mengencangkan, Anda bahkan dapat menggunakan ramuan air mawar dasar.

Dan pelembab membantu merawat untuk mencegah kulit pecah-pecah, kering dan kusam. Kulit gatal itu menyakitkan dan untuk menyembuhkan jenis kulit seperti itu penting untuk menerapkan krim pelembab tebal pada kulit dan tubuh Anda. Pelembab yang tebal tidak berarti formula yang berminyak, ada pelembab yang ringan dan menjaga kulit Anda terlindungi selama berjam-jam.

2. SELALU MENDAFTAR SUNSCREEN
 Hal lain yang cenderung diabaikan pria adalah tabir surya. Anda harus menggunakan tabir surya dengan minimum SPF 30 untuk melakukan perawatan wajah pria maupun kulit pada umumnya. Bukan panas yang menyebabkan penyamakan tetapi sinar matahari yang merusak warna dan tekstur kulit Anda. Untuk meminimalkan penyamakan, aplikasikan pada wajah dan tangan Anda. Pastikan Anda menerapkan suncreen 15 menit sebelum menuju keluar, sehingga diserap lebih baik.
3. SETIAP HARI
Pengelupasan sangat penting untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari akumulasi dan menyebabkan infeksi bakteri pada kulit Anda. Perawatan wajah pria dapat dilakukan Jika Anda tidak menggosok kulit Anda, pori-pori Anda akan membentuk kotoran, menyebabkan kulit Anda lebih sering pecah. Acing daftar 'tips kecantikan untuk pria' adalah pengelupasan kulit. Mengangkat sel-sel mati dari permukaan kulit membuat wajah berseri dan sehat. Sekali seminggu, seseorang harus menggunakan lulur wajah yang lembut tetapi butiran untuk membantu menghaluskan kulit dan menghilangkan kusam. Keuntungan lain dari pengelupasan wajah adalah melembutkan folikel rambut, yang menghasilkan pencukuran yang lebih halus dan iritasi yang minimal. Untuk jenis kulit normal ke kombinasi, gunakan scrub berbasis krim atau scrub berbasis gel untuk menghilangkan kotoran dari wajah Anda.
4. HINDARI KERAS
Kulit di sekitar mata, terutama, kekurangan keringat dan kelenjar minyak; membuatnya sangat rentan terhadap dehidrasi di bawah mata. Ini bermanifestasi sebagai garis-garis halus dan kerutan pada akhirnya. Untuk mencegahnya, oleskan sedikit krim mata melembapkan di sekitar mata Anda setiap pagi dan sebelum tidur. Pilih dari beragam krim mata pria yang tersedia di pasaran.

5. LIPS AGE CEPAT
Anda perlu memperhatikan bibir Anda juga. Mereka juga cokelat dan pecah-pecah dan bisa terlihat buruk. Lip balm yang baik adalah suatu keharusan untuk menyembuhkan semua masalah ini; itu juga membuat mereka lembut dan kenyal. Juga, tahukah Anda bahwa bibir menua seiring waktu? Perhatikan baik-baik di cermin, dan Anda akan melihat garis-garis halus. Seiring berlalunya waktu, bibir mulai tampak pecah-pecah. Pria tidak memiliki keuntungan merias wajah untuk menyembunyikan efek ini. Mereka harus selalu mengoleskan lip balm dengan SPF tinggi di siang hari, dan lip balm yang melembabkan dan bergizi di malam hari.

Perawatan wajah pria menjadi tolok ukur ketika Anda harus bertemu dengan tamu maupun orang lain yang memiliki kepentingan dengan Anda. produk yang sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit pria yaitu, Nivea Men. Produk yang memberikan rasa segar dan kenyamanan sekaligus mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat kotoran bersih sempurna.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar