Alamat Situs dan Instagram Penjualan Atribut PMR

Alamat Situs dan Instagram Penjualan Atribut PMR
Alamat Situs dan Instagram Penjualan Atribut PMR
Atribut Palang Merah Remaja (PMR) merupakan identitas yang menjadi ciri khas seorang anggota yang ada di unit PMR di sekolah baik di SD PMR Mula, SMP PMR Madya dan SMA PMR Wira.

PMR salah satu pendidikan karakter kepalangmerahan, penanaman jiwa kemanusiaan sejak dini remaja, untuk itu sebagai generasi penerus calon pemimpin di masa depan, negara turut serta membinanya melalui sekolah-sekolah, sehingga tiap sekolah bisa diperhatikan terpampang papan unit PMR, terdapat pilihan ekstrakurikuler PMR.

Baca juga : 7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Bagi siswa sendiri juga dirasakan manfaatnya karena di PMR dilatih ketrampilan seperti dilatih menolong dilatih pertolongan pertama, perawatan keluarga, kemudian selain itu terdapat materi kepemimpinan, ini jelas pilihan tepat bermanfaat jika siswa aktif di ektrakurikuler PMR.

Dengan pelatihan dan keaktifan selama menjadi anggota PMR ini tentunya akan bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain dimasa depannya nanti.

Untuk itu untuk memantapkan pembinaan yang dilakukan oleh PMI seringkali kita mendapatkan berita ada event PMI di tingkatan kabupaten, provinsi dan nasional, seperti uji kecakapan kemudian jumba bhakti gembira (Jumbara) PMR.

Pada saat Event ini PMR menggunakan identitas Atribut PMR serempak sama, nah disinilah seringkali dibutuhkan atribut PMR sepert PDH PMR, Rompi PMR, Slayer PMR, Topi PMR, Badge PMR.

Seringkali di daerah kesulitan untuk mendapatkannya, karena memang di analisa bisnis berpendapat, jualan atribut PMR ini cukup beresiko, perputaran modal lambat, karena tidak dibutuhkan harian, mungkin hanya satu tahun sekali bahkan kalau hanya ada event saja, pada momen tertentu saja penjualan atribut PMR ini bagus.

Baca jug a: Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR

Maka dari itu, jarang yang jual atribut PMR, pemodal mempertimbangkan untuk usaha ini, solusi hanya sistem pre order, memproduksi jika ada pesanan yang berarti produk atribut PMR tidak ready stok.

Dengan sistem pre order ini seringkali menjadi persoalan seperti waktu yang tidak cukup karena mau dipakai dalam waktu dekat, kemudian kebutuhannya sedikit jadi seringkali percetakan menolak jika terdapat pesanan sedikit.

Memperhatikan itu, sekarang ini merekomendasikan ada toko online yang jual online atribut PMR perlengkapan PMR sudah berjalan dua tahun, saat membuat postingan ini.

Berawal dilatarbelakangi sulitnya mendapatkan atribut PMR di daerah, salah satu distributor penyedia atribut PMR dengan nama www.perlengkapan-pmr.com konsisten tetap menjual atribut PMR sampai sekarang.

Sudah banyak testimoni pembeli lebih dari lima puluhan yang terposting di akun instagramnya, banyak menerima order dari jawa dan luar jawa seluruh wilayah kabupaten/kota se Indonesia, dikirim melalui jasa pengiriman dengan pilihan pos, JNE, JNT, Wahana.

Belanja atribut perlengkapan PMR disini pun lebih lengkap anda bisa pesan sekaligus misal membutuhkan slayer PMR, Topi PMR, PDH anda bisa pesan online di alamat situs tersebut, lebih hemat dibiaya kirim karena sekali kirim dan dikirim dari satu toko online.

Atribut PMR yang dijual apa saja ?

Beraneka macam yang dijual disitus jual online perlengkapan PMR, berikut ini reviewnya tiap produk dan spesifikasinya

1. PDH PMR

PDH yang dijual sudah terpasang Badge PMR ada 3 biji yaitu badge Palang Merah Indonesia di atas saku, Lambang PMI dilengan dan badge tulisan Palang Merah Remaja, untuk badge bukan sablon tetapi bordir.

2. Slayer PMR

Atribut PMR yang melekat dengan PDH, bahan tetron untuk wira berwarna kuning dan untuk madya berwarna biru, dalam slayer tedapat lambang PMI bordir, paket dengan slayer tersedia juga ring slayernya, sehingga memudahkan dalam mengenakan slayer.

3. Topi PMR 

Topi PMR Palang Merah Remaja ini berwarna biru, terapat lambang PMI dan tulisan PMR disampingnya

4.  Rompi PMR

Rompi ini seringkali dibutuhkan harian karena lebih fleksibel misal saat memakai kaos bisa menggunakan rompi PMR, bisa juga pada saat PDH kemudian sedang praktek lapangan, dirangkap dengan rompi PMR. Rompi yang tersedia sesuai dengan pedoman yang ada.

Untuk mempermudah situs dan pemilik akun instagram jualan atribut PMR ini, membuat katalog atribut PMR yang berisi foto nama atribut PMR dan harga, dengan begitu jika ada kebutuhan anda tidak perlu banyak bertanya, karena ada saja yang tidak enak jika sudah banyak tanya tetapi tidak membeli.

Anda bisa mendownloadnya kemudian melihat-lihat contoh fotonya dan harganya, ketika memutuskan membeli anda tinggal langsung ke nomor hp cs admin yang tertera.

Download Katalog Foto dan harga jual Atribut PMR klik disini

Baca juga: Atribut yang dikenakan PMR dan Kelengkapan lainnya

Alamat Situs dan Instagram Penjualan Atribut PMR

Anda mungkin membutuhkan informasi lebih detail lagi, untuk memantapkan dan meyakinkan bahwa toko online ini terpercaya dan patut direkomendasikan untuk dibeli,

Berikut ini alamat online yang bisa anda lihat, sebagai berikut :

Website : www.perlengkapan-pmr.com

Instagram : @atribut_pmr atau https://www.instagram.com/atribut_pmr/

Itulah ulasan review Alamat Situs dan Instagram Penjualan Atribut PMR yang direkomendasikan, semoga bagi anda dimana berada yang membutuhkan atribut PMR, mudah untuk mendapatkannya yaitu dengan membeli via situs toko online www.perlengkapan-pmr.com.

Jika anda lebih senang di instagram, bisa juga berikut ini akun toko online instagram yang jual atribut PMR dengan akun @Atribut PMR.

Mungkin anda sudah paham dengan ulasan ini dan mau belanja, langsung mau menghubungi CS admin, berapa nomor hp whatsappnya, berikut ini nomor handphone 0856-4299-9757

Baca juga : Kumpulan Testimoni Toko Online Atribut PMR

Oke sekian dulu sharing hari ini, jika bermanfaat bantu share ya.

Advertisement