Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket Bayar BPJS Listrik Angsuran dan Pembayaran Lainnya

Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket  Bayar BPJS Listrik Angsuran dan Pembayaran Lainnya
Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket  Bayar BPJS Listrik Angsuran dan Pembayaran Lainnya
Kebutuhan sehari-hari menjadi sebuah analisa potensi usaha, kalau dulu toko sembako dibuka di rumah-rumah hanya jual sembako, sekarang toko sembako berkembang melihat prospek yang ada yaitu menambah melengkapi usaha lainnya yaitu dengan jual pulsa, paket data dan loket pembayaran.

Selain kebutuhan sehari-hari yaitu makanan minuman sembako, kebiasaan rutin yaitu membayar listrik, BPJS, bayar angsuran dan kalau dulu hanya bisa membayar ke tempat perusahaan, misalnya Listrik membayar di kantor atau Unit PLN, bayar telephone bayar di telkom.

Sekarang berkembang berubah menjadi lebih praktis, semua pembayaran dipermudah sekarang banyak toko sembako yang menyediakan pembayaran online, tidak lagi harus di kantornya, tetapi di loket-loket yang terdaftar dan tersebar, anda bisa membayar di loket terdekat dari rumah anda.

Akan tetapi tidak semua toko sembako bisa atau menyediakan pulsa ataupun loket pembayaran online, hanya tertentu saja, ini menjadi peluang bagi para pengusaha toko sembako dengan melengkapinya bidang usaha yang juga kebutuhan lingkungan masyarakat yaitu pulsa, paket data, bayar listrik, bayar angsuran, bayar BPJS, bayar telephone dan lainnya.

Usaha kecil-kecilan dirumah ini memang harus punya strategi apalagi jika modal terbatas, kita harus bisa mengukur dan mencermati apa yang dibutuhkan dilingkungan sehari-hari, sudah pasti kebutuhan sembako dan pelengkapnya bisa ditambah loket pembayaran online dan pulsa serta paket data kuota. sehingga usaha kecil-kecilan toko kelontong anda cukup lengkap untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan dilingkungan tempat toko anda berada.

Pertanyaan yang muncul, "Bagaimana Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket  Bayar BPJS Listrik dan Pembayaran Lainnya?"

Kompetisi agen jualan pulsa ini terus berkembang, yang tidak bisa bersaing, berinovasi akan tergeser dan hilang entah kemana, pengalaman punya rencana membuka usaha loket pembayaran, sudah tahu dimana tempat pendaftarannya, niat usaha terpending 2 tahun, setelah mau membuka, mendatangi ke tempat pendaftaran sudah tidak ada lagi, tidak tahu dimana.

Akhirnya bertanya-tanya, dan menemukan informasi agen yang bisa buat jualan pulsa, meski tidak dalam satu kabupaten, yaitu saya di Pemalang, perusahaannya di Semarang, sudah berjualan lancar juga dan dari perhatian saya perusahaan ini terus berinovasi mengembangkan usahanya, salah satunya awal yang saya tahu transaksi menggunakan sms banking, sekarang bisa menggunakan aplikasi android.

Profil penyedia registrasi jual pulsa paket data dan pembayaran online

Berikut sekilas profil penyedia registrasi jual pulsa paket data dan pembayaran online

Nama : United Tronik
Pengelola : Perusahaan Perseroan Terbatas (PT)
Lokasi : Semarang, Jawa Tengah
Melayani Pendaftaran seluruh Indonesia
Cara Transaksi : sms banking dan internet (aplikasi android)

Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket  Bayar BPJS Listrik dan Pembayaran Lainnya
Berikut tahapan demi tahapan, menurut saya sangat mudah dan cepat, pastikan handphone anda terkoneksi internet, sebelum melakukan tahapan dibawah ini.

1. Download Aplikasinya di Playstore ketikan "United Tronik" klik aplikasi dan pasang atau langsung klik link berikut, buka pakai google play store ini linknya https://unitedtronik.co.id/GetApp/SGJNSL/

2. Tunggu sampai proses download sampai selesai.

3. Buka Aplikasi dan Daftarkan no hp anda. jika kesulitan anda bisa dibantu didaftarkan dengan menghubungi agen di Pemalang dengan nomor HP 089672997768

4. Jika anda sudah bisa login, anda bisa buka menu-menu mempelajari fitur aplikasi united tronik, United tronik bisa untuk melayani pembelian pulsa, paket data, telephone, telkom, PLN token dan Pasca Bayar, Bayar BPJS, Bayar angsuran, tiket kereta dan pembayaran lainnya.

5. Untuk memulai jualan pulsa dan loket pembayaran, anda harus isi saldo atau deposit, minimal deposit 50 ribu artinya dengan modal 50ribu anda bisa jualan, jika anda didaftarkan oleh nomor diatas, anda bisa deposit melalui nomor hp tersebut hubungi saja mau isi saldo, atau anda bisa langsung deposit langsung ke sistem, caranya anda request atau tiket deposit, nanti aplikasi akan memberitahu sejumlah uang yang harus ditransfer bank, deposit bisa juga melalui alfamart, setelah pembayaran sistem akan otomatis mengisi deposit diakun anda.

6. Setelah isi saldo atau deposit sudah tersedia, selanjutnya adalah anda mempelajari harga pokok dari united tronik, catat atau ingat harga pokonya sehingga anda bisa menentukan harga jual, laba yang diambil anda bisa atur sendiri sewajarnya antara 500 sampai 2000 rupiah per transaksinya.

Jika anda di Pemalang anda bisa langsung daftar untuk bisa jualan paket data pulsa, dan loket pembayaran dengan datang ke lokasi di Toko Faiz Jebed Utara Kecamatan Taman Pemalang, hubungi 089672997768, isi depositnya anda bisa langsung ditoko

Kelebihan dari registrasi buka loket pembayaran online dan jual pulsa di united tronik

1. Laporan penjualan terekam di webreport sehingga tidak lagi membuat manual laporan penjualan tinggal download rekapnya.

2. Bisa cetak struk pembelian, seringkali kalau jualan pulsa tidak ada masalah jika tidak mengunakan struk pembelian, karena pulsa pembeli sudah masuk, tetapi untuk pembayaran angsuran, BPJS dan lainnya perlu ada cetak struk, selain bukti, dijadikan untuk pengingat tempo angsuran.

3, Program united tronik yang menarik dan update, seperti sering mendapatkan cashback untuk transaksi produk tertentu, contohnya terbaru ada cashback 12ribu untuk transaksi voucer game. programnya bervariasi.

4. United Tronik Terus berinovasi dan mengembangkan usahanya, salah satunya melengkapi produk lainnya, sepertinya yang baru saya ketahui tadinya tidak bisa melayani pembelian tiket kereta, kemarin update united tronik sekarang bisa melayani pembelian tiket kereta, kemudian Pembayaran PDAM juga terus dikembangkan agar tiap wilayah daerah kabupaten kota bisa membayar melalui united tronik.

5. Layanan customer service juga cukup cepat, salah satu menu di aplikasinya terdapat CS yang siap menjawab kendala yang dihadapi ketika menggunakan aplikasi android, sehingga meski saya hanya disebutkan aplikasi android, saya sudah bisa memakainya sendiri, tanpa bertanya lagi kepada teman yang merekomendasikan united tronik kepada saya.

Itulah tahapan bagaimana cara ketika kita ingin jualan pulsa, dan loket pembayaran online, rekomendasinya ada di united tronik, meski berbeda kota, saya lancar menggunakannya.

Saya sendiri sudah kurang lebih sebulan jualan pulsa dengan united tronik ditulisnya artikel ini, untuk isi saldo atau deposit, saya terbiasa dengan transfer bank, dan saya pun tidak antri bank, hasil penjualan tunai saya setor melalui setor tunai di ATM, kemudian langsung buat transfer, jadi tidak perlu antri di bank. pilihan lain jika anda malas ke atm ataupun bank anda bisa membayarnya di alfamart, pada requet atau kirim tiket deposit, pilih pembayaran menggunakan alfamart.

Jualan pulsa dan loket pembayaran online ini untuk melengkapi usaha rumahan yaitu usaha toko kelontong, terus saya kembangkan, selain toko kelontong dan loket pembayaran, apa yang menjadi peluang saya ambil dan tambahkan ditoko, seperti ada produk asli lokal pemalang, yaitu kopi gurilang dari pulosari Pemalang, karena saya suka, saya stok dan dijual juga ditoko, jadi jika anda pencinta kopi bubuk murni anda bisa membelinya di toko saya di toko faiz jebed utara, ulasan kopi bubuk murni ini bisa anda simak postingan saya sebelumnya yang berjudul Toko Faiz Tempat Membeli Kopi Khas Pemalang 

Kembali ke topik sesuai judul Cara Usaha Jual Pulsa dan Loket  Bayar BPJS Listrik Angsuran dan Pembayaran Lainnya, jadi jika anda ingin berjualan pulsa paket data dan loket pembayaran, dimana anda berada bisa mendaftarnya secara online, jika kesulitan memahami anda bisa kontak nomor diatas mendaftar manual hubungi 089672997768

Jika anda berdomisili di Pemalang - Jawa Tengah, kemudian merasa gaptek teknologi, anda bisa datang ke toko Faiz Jebed Utara untuk mendaftarnya dan sekaligus untuk tempat deposit atau isi saldo, karena ada saja yang takut deposit langsung via online, karena perusahaannya di Semarang.

Pendaftaran Agen Pulsa, Paket data dan Pembayaran Online Wilayah Pemalang
Jika anda berdomisili di Pemalang Berikut Alamat pendaftaran jual pulsa paket data dan loket pembayaran online :

Toko Faiz Jebed Utara
Alamat Desa Jebed Utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang
Nomor HP yang bisa dihubungi 089672997768

Demikian, jika bermanfaat bantu share ya...

Advertisement