Bahagia Sudah ditransfer feenya didoakan juga

Dari tadi mau nulis apa ya, ga ada materi yang menarik buat di share

Menulis perasaan bahagia saja kali ya, semoga yang membaca postingan ini terbawa suasana dan ikutan senang.

Apa itu ? ada cerita apa hari ini ? langsung saja ceritain dah...

Sebagaimana himbauan pemerintah karena untuk pencegahan penyebaran virus corona, diharapkan bekerja dari rumah, saya patuhi betul itu himbauan, ketika dirumah saya bekerja sebagai blogger, kerjaannya santai membuat konten untuk di posting di blog.

Kebahagiaan Blogger


Ternyata kebiasaan dan konsisten  membuat artikel untuk diposting di blog mendatangkan kesenangan salah satunya ketika mendapatkan job posting dari sponsor, kalau bahasa teman-teman blogger menamakannya content placement, semacam titip url link website, untuk tujuan optimasi website sponsor.

Kesenangan itu adalah hanya posting artikel sudah disediakan dari sponsor, pemilik blog mendapatkan fee yang lumayan, besarnya fee sangat saya syukuri ketika tak sengaja membandingkan dengan pekerja bangunan yang sehari kerja, tenaganya ekstra, bagi saya sendiri yang pernah coba membantunya, jadi asisten tukang bangunan, capenya luar biasa, pegal tangannya.

Tapi secara kasat mata, memang lebih keras pekerja bangunan, tapi saya perhatikan orangnya sehat, lalu bisa saja karena sudah cape kerjanya, tidak ada waktu sempat lagi  menghabiskan uang gajiannya, yang dilakukan setelah bekerja jadi tukang bangunan, cape istirahat tidur, tidak sempat ada waktu lagi berpikir atau punya keinginan macam-macam.

Ada lho karena mungkin kurang cape kerjanya tiap hari ada waktu senggangnya, waktu tersebut dibuat mikir macam-macam berhayal, sampai pada akhirnya gajinya tidak cukup buat bayar angsuran, lupa keinginannya dipenuhi kurang control dengan besarnya pemasukan, akhirnya pengeluarannya lebih besar pemasukannya lebih sedikit.

Kalau disimpulkan cerita-cerita singkat diatas adalah gaji tidak semata besarnya rupiah, tapi keberkahan sehat dan  bertambahnya kebaikan, bisa punya tabungan, bukan sebaliknya, yang gajinya kecil masih bisa menabung, yang gaji besar, buat bayar angsuran masih kurang. jadi perhatikan juga keberkahannya.

Kembali ke judul lagi "Bahagia Sudah ditransfer feenya didoakan juga", sebenarnya sudah biasa mendapatkan job blogger lalu dapat transferan fee, tapi kali ini merasa senang bahagia hati ini merasakannya.

Mungkin ini sama yang dirasakan para blogger, "Bahagia"


Bedanya dimana gus kok kamu bahagia banget..

Ada kaitannya dengan cerita singkat diatas, yaitu tidak melulu soal besarnya nominal, meski kecil namun membahagiakan, kali ini yang membuat saya bahagia adalah

1. Dapat notif sms banking ada transferan masuk, sudah senang kirain gajian dari google adsense ternyata job blogger content placement, kalau dari google kan lumayan, tapi ga apalah rezeki masuk disyukuri banget.

2. Ini yang buat saya bahagia, tidak besar kecilnya nominal tapi ketika sponsor memberi tahu sudah mentransfer feenya kemudian mendoakan pula dan doanya adalah "semoga sehat berkecukupan selalu bersama keluarga"

Itu sih bedanya pada point nomor 2 saja di doakan, selain itu sering senang dadakan, kalau cek email ada job content placement.

Sampai disini sih bisa menyimpulkan, jadi blogger fokus menulis saja, bersungguh-sungguh,  posting di blog konsisten, sehari bisa posting saja sudah hebat, kadang orang pintar bisa tersalip kalah dengan orang rajin, jadi rajin-rajinlah membuat artikel dengan mengeluarkan kemampuan terbaik kamu, artinya dalam membuat artikel sudah maksimal sesuai kemampuan anda, tidak asal-asalan.

Yang namanya rezeki khususnya dari blogger yang saya rasakan ada-ada saja tidak diduga, dulu dari iklan google, sekarang sedang down, dapat dari content placement, content placement zonk ada lainnya lagi yaitu dari jualan online, dimana jualannya mengandalkan konten marketing yang diposting di blog.  baca juga  Manfaat Menjalankan lebih dari satu Peluang Menghasilkan Uang dari Internet.


Kesimpulan


Okelah saya akhiri, kalau saya persingkat ulasan diatas adalah saat cek email bahagia, karena isi emailnya job content placement, beberapa hari kemudian cek email bahagia lagi karena isinya pemberitahuan sudah transfer fee kemudian ditambahi doa kebaikan untuk yang punya blog.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya