Cara Pesan Kopi Bubuk Murni dari Pemalang "Gurilang"

Punya catatan pada closing pertama jualan kopi bubuk murni kopi pemalang "gurilang" mendapatkan pertanyaan-pertanyaan baru, dengan begitu coba buat postingan saja.

Pertanyaan pertama dari pemesan adalah "mohon dijelaskan tentang kopi gurilang yang dijual?"

Mungkin postingan sebelumnya belum lengkap, jadi coba bagikan lagi, seperti apa kopi gurilang itu ? kopi pemalang "gurilang" berasal dari dataran lereng gunung slamet yang berlokasi di desa gunungsari, kecamatan pulosari Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, dari hasil pertanian kopi tersebut, melalui seleksi biji kopi pilihan di haluskan menjadi bubuk, kemudian dikemas dalam isi 100 gram dan diberi nama gurilang.

Untuk Jenis kopinya ada kopi arabika dan robusta, anda bisa order satu bungkus atau lebih, dan memilih arabika atau robusta sesuai selera.

Pertanyaan kedua, "enak mana dari jenis kopi tersebut arabika atau robusta ?

Kalau saya sendiri terbiasa dengan robusta, tetapi ketika mencoba arabika, kok beda rasanya, ada kebuah-buahan dan lebih lembut. apakah selera saya yang salah, ternyata saya perhatikan harganya juga berbeda selisih lebih mahal arabika, dari sini mungkin bisa dinilai pantas kopi jenis arabika lebih mahal. jadi kalau selera saya lebih enak arabika.

Apakah robusta tidak nikmat, tetap nikmat, seringkali bergantian mengkonsumsi kopi robusta dan rasanya tetap nikmat diseduh dikonsumsi dipagi hari dan sore hari menemani tubuh yang cape setelah sehari beraktivitas.

Berapa harga kopi bubuk murni kopi Pemalang "gurilang" ?

Untuk harga sebagai berikut
- Kemasan isi 100 gram
- Arabika Rp.30.000 (tiga puluh ribu rupiah)
- Robusta Rp. 25.000 ( dua puluh lima ribu rupiah)
- Belum termasuk biaya kirim, biaya kirim bisa diketahui salah satunya dengan aplikasi android "raja ongkir" atau anda minta cek ke admin dengan memberika data nama kecamatan dan kabupatennya.

Pertanyaan ketiga, bagaimana cara mendapatkannya atau order kopi pemalang "gurilang" ?

Meski Belanja online dalam perkembangannya, sudah menjadi budaya, apa saja sekarang dionlinekan, bermunculan toko online bertebaran dimana-mana muncul diiklan media sosial website, tetap saja, calon pembeli untuk memantapkan sebelum order, menanyakan bagaimana cara order kopi pemalang "gurilang" ? 

Seperti ada umumnya setelah pembayaran diterima, pesanan akan diproses dan akan dikirim melalu jasa ekspedisi yang ada, untuk kopi gurilang ini hanya bisa melayani via pos dan JNE, karena wilayah lereng gunung slamet dipulosari, yang terdekat kedua jasa ekspedisi tersebut.

Untuk memudahkan dan mempercepat, pemesanan kopi pemalang "gurilang" dengan mengisi form berikut ini :

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomor Handphone :
Rincian Order :

Kirim form tersebut ke nomor WA admin di 0896-7299-7768

Form diatas diisi sejelas-jelasnya untuk memudahkan petugas jasa pengiriman mengirim paket pesanan ke rumah anda.

Setelah admin menerima isian lengkap form diatas, admin akan mengecek biaya kirim dari pulosari Pemalang ke alamat pemesan, dan total jumlah yang harus ditransfer, rekening pembayaran akan di beritahukan melalui chat whatsapp.

Jika pembayaran sudah diterima dengan menunjukkan foto bukti transfer, orderan diproses, pemesan akan diberikan bukti pengiriman berupa resi pengiriman.

Adakah bukti penjualan kopi ini terpercaya ada Testimoni ?
Postingan ini adalah support penjualan online dengan alamats situs www.lapakdigital.web.id jadi anda bisa juga order dari halaman situs tersebut.

Berikut salah satu contoh orderan kopi pemalang "gurilang" dikirim ke yogya,  screnshotnya ada dihalaman ini testimoni kopi pemalang "gurilang"
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh