Channel Youtube Hampir tiap hari live Sinau Bareng Caknun

Hari ini sinau bareng caknun ada di lapangan belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, mau merapat lumayan juga jarak dari rumah melewati hutan, kondisi malam, kemudian cuaca yang masih hujan.

Sebelumnya pernah di Pemalang di Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan bisa merapat, mengunjungi sinau bareng caknun ini sangat berkesan, ini soal hati dan menuntut ilmu bersama berasa nyaman hati adem, coba rasakan saja ketika ada sinau bareng dengan caknun sesekali mengunjungi langsung.

Meski tidak bisa mengunjungi secara langsung, ada lho channel youtube yang live setiap ada sinau bareng caknun tidak hanya di Pemalang, tetapi disemua tempat, alamat channelnya "Ariblothong Channel"

Saya subcribe channel ini, sehingga setiap hari mendapatkan notif siaran langsung dimana sinau bareng caknun berada.

Garis besarnya kenapa saya suka mendengarkan sinau bareng salah satu diantaranya adalah mengajak saya berpikir, kemudian mengarahkan agar punya kedaulatan berpikir, jangan ikut-ikutan tetapi meniliti merasakan langsung sendiri sehingga kita bisa istiqomah selalu ingat Allah setiap harinya.

Cara yang disampaikan dengan perumpamaan, Caknun ini juga mengingatkan jangan mengikutinya dirinya, karena dirinya hanya manusia, dekati Allah SWT dan mengingatkan untuk pedoman hidup pelajari Alquran.

Video-video mbah nun diyoutube ini mencerahkan mengingatkan bagi pendengarnya dan gaya penyampaian dengan logat bahasa jawa, bagi saya memudahkan untuk dicerna sehingga mudah dipahami apa yang dibicarakan caknun, efeknya mengingatkan kita untuk selalu pada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan taqwa.

Tips menonton langsung sinau bareng caknun adalah datang lebih awal menempatkan diri didepan sehingga bisa belajar mendengarkan dengan jelas, dari pengalaman saya mengunjungi, yang datang luar biasa banyak, kalau acaranya dilapangan mungkin tidak masalah, kalau di jalan desa, dengan pengunjung yang banyak kesulitan untuk mendapatkan tempat yang nyaman untuk menyimak mendengarkan sinau bareng caknun.

Baca juga : Pembelajaran Menghadiri Acara Sinau Bareng Caknun di Kendaldoyong Pemalang
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)