Referensi 3 Creator Template Premium

Referensi 3 Creator Template Premium
Referensi 3 Creator Template Premium
Mungkin karena saya sebagai orang awam jadi suka terheran dengan karya orang lain kali ini template premium blog untuk blogger.

Lama tidak blogwalking, baru diketahui ternyata karya digital begitu cepat dan pesat, banyak hal baru yang saya ketahui, kali ini ada tampilan template dengan kaya fitur, pandangan saya cukup bagus, template premium ini dihargai 230 ribu, karya admin igniel.com melihat tampilannya jadi ingin mengulasnya dalam postingan, saya kasih judul referensi 3 creator template premium.

Level belajar ngeblog makin kesini terus berkembang, dari belajar membuat artikel, kemudian mengunakan template, edit html, template blog premium, optimasi SEO dan masih banyak lainnya yang bisa dipelajari.

Kalau sudah terbiasa menulis artikel, postingan sudah tidak begitu menjadi kendala lagi, seringkali hawa nafsu muncul yaitu memperhatikan tampilan blog, tidak puas lalu berganti-ganti template, itu yang saya rasakan perjalanan bloggingku.

Banyak template karya creator template yang dibagikan cuma-cuma alias gratis, cukup puas waktu itu, menggunakan template gratisan, yang menjadi ganjalan ada link credit meski tidak begitu menjadi persoalan, tetap saja kurang mantap, kemudian naik level ingin merasakan template blog premium.

Sering bertanya pada diri sendiri, beli template premium yang bagus dimana, bagus disini loading cepat, seo friendly, serta tampilan yang ciamik rapih, jika sama anda sedang membutuhkan referensi, berikut Referensi 3 Creator Template Premium

1. Igniel.com
Cukup cantik rapih dan kaya fitur, loading wus.. kalau saya menilai, cukup bagus, saya sendiri baru mengetahui 3 jam yang lalu, saya cek-cek karyanya memang mantap banget, sepertinya lihai edit htmlnya, berjiwa seni, daya kreatifitas tinggi hingga mampu menghasilkan karya template yang bagus.

Rata-rata komentarnya kebanyakan bagus memuji semua, saya sempat tergoda untuk membelinya, tapi apalah daya sepertinya kebutuhan sekarang bukan template blog, template blog premium kemarin sudah beli 4 biji, jadi sementara cukup, dan mengurungkan niatnya untuk membeli.

2. Kompiajaib.com
Creator template berikutnya admin dari kompi ajaib, adminnya cukup menyenangkan, kalau ada problem dengan template, responnya menyenangkan, saya sudah membeli 3 template premium dan 1 bonus template AMP darinya.

3. Sugeng.id
Creator template berikutnya admin sugeng.id, pengetahuan saya tentang karya template sugeng.id ini juga tidak diragukan lagi, branding blognya yang mengulas seputar blog sangat kuat, sehingga template karyanya populer dikalangan blogger.

Kurang lebhnya seperti itu, barangkali yang punya mampir, maaf jika ada salah kata kurang berkenan.

Bagus mana ? template yang direkomendasikan dari igniel, kompi ajaib atau sugeng, tiap orang punya selera dan pandangannya masing-masing.

Yang tahu tentang karya template diatas, bisa tinggalkan komentarnya dibawah, dengan begitu kita bisa mengetahui dengan suara terbanyak...kia-kira yang bagus yang direkomendasikan yang mana, cek komentar dan berikan komentarnya ya, terima kasih.

Baca juga : Rezeki Jadi Blogger
Advertisement