Skip to main content

follow us

Jasa Pembuat Blog Harus Tahu Dimana Tempat Order Artikel

Saya ini bukan jasa pembuat blog, belum percaya diri karena merasa kemampuannya belum seberapa, buat template saja tidak bisa, jika konsumen minta dibuatin ini itu, tidak bisa memenuhinya, bisa tutup muka saya dengan ketua telapak tangan alias "memalukan".

Akan tetapi meski demikian, tidak disengaja ada saja teman di dunia maya, memaksa untuk membuatkan blog untuk usahanya.

Salah satunya ada kenalan dari bandung, punya usaha jahit tailor jasa membuatkan baju dan persamaan kata lainnya, meminta dibuatkan blog.

Berbekal kemampuan sebisanya, saya pun membuatkan yang diminta dibuatkan landing page.

Kebetulan ada template landingpage premium dan sudah seiijin pembuatnya kalau diberikan gratis tidak boleh, tapi kalau jasa buat blog, boleh menggunakan template landing page itu.

Sudah tidak ada masalah soal template blog, muncul kendala teman saya ini minta dibuatkan artikel, meski biasa buat artikel, saya tidak bisa memenuhinya, karena saya berpikir kualitas, saya tidak menguasai topik yang dibahas seputar jahit baju, kemudian saya sarankan order artikel.

Karena memang awam juga teman saya ini soal dunia blogging, bertanya lagi "lha order artikelnya dimana ?" saya kasih kontak kenalan dimana saya pernah pesan artikel, ternyata setelah teman saya menghubungi, penulis tersebut sedang over orderan.

Permintaan dibuatkan artikel belum terselesaikan, dari jasa penulis artikel sudah over order, coba altenatif lain tanya teman blogger, ternyata belum mantap juga, akhirnya buat artikel sendiri untuk landingpage apa adanya.

Waktu berlalu, saat blogwalking tak sengaja diketahui ternyata ada blogger yang nyambi juga menerima order artikel yaitu admin blog uncchu.com setelah baca ketentuannya saya perhatikan ada salah satunya masa pengerjaan maksimal 3 hari, hati saya lalu berbisik, "lama tapi buat apa cepat, kalau hasilnya tidak bagus" sepertinya tempat order artikel ini mengedepankan kualitas, bukan sekedar formalitas tapi memikirkan outcome hasil tulisannya.

Ketika saya berkunjung ke blognya, membaca-baca judul artikelnya, kemudian saya baca postingan yang topiknya sesuai dengan passion saya, tulisannya juga menunjukkan seorang yang sudah terbiasa membuat tulisan, luwes enak dibaca.

Kembali ke order artikel itu dimana ya ? sepertinya tak perlu disalin tulis ulang, langsung saja kesumbenya pada postingan yang berjudul Order Artikel atau Butuh Jasa Ketik Artikel Silahkan Hubungi Uncchu.com

Meyakinkan !!!!

Jasa penulis kemudian dia seorang blogger, punya blog, sudah pasti terbiasa membuat konten dan wawasan tentunya luas, jadi meyakinkan, dan mungkin lain waktu saya sendiri kalau ada permintaan content placement kemudian artikelnya minta dibuatkan, saya bisa pesan pemilik blog tersebut diatas.

Membuka jasa order artikel sendiiri ??

Saya berpikir belum mampu, karena sekarang ini menulis yang saya lakukan dari pengalaman, pengetahuan yang baru didapatkan, cukup menikmati, kalau membuka usaha jasa menulis, belum kompeten, menulis artikel masih suka-suka, belum bisa ditarget dengan topik pembahasan tertentu, jika menemui topik yang saya sendiri belum paham, pengetahuan tentang topik tersebut tidak saya kuasai, bisa puyeng dalam membuat artikel.

Lalu, apakah tidak ada niat menghasilkan uang dari blog ?

Tak terelakan aktivitas blogging jadi blogger ini juga membutuhkan biaya, seperti akses internet, perangkat, kopi, dan uang keamanan, karena kalau tidak setor bos besar alias istri dirumah, kegiatan blog jadi tersendat-sendat, bahkan kena omelan.

Saya pun manfaatkan blog tidak dengan jasa menulis, tetapi jualan kopi asli dari daerah tempat tinggal saya sendiri, yaitu kopi pemalang "gurilang" cara memasarkan lewat blog yaitu dengan konten marketing, seperti apa model konten marketing, simak contoh postingan di blog nulislagi.com yang berjudul Cara Pesan Kopi Bubuk Murni dari Pemalang "Gurilang"

Oke ya, meski postingan kali ini ada bau-bau komersil yaitu merekomendasikan produk dan jasa, semoga ada hal-hal yang bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar