Kopi Kudus Asli dari Perkebunan Lereng Gunung Muria

Mengantar beli oleh-oleh dari rumah tujuannya beli jenang kudus, kemudian sampai ditoko terlihat terpajang kemasan kopi bubuk murni asli dari lereng gunung muria Kudus.

Penyuka kopi nalurinya ingin mencoba rasa beraneka kopi dari berbagai daerah, kali ini ada kopi kudus, dengan sigap langsung diambilnya.

Harga satu bungkus kemasan kopi kudus terbandrol harga 25ribu rupiah, isi 100 gram, sesampainya  di Pemalang saya sajikan bersama teman-teman.

Mereka pun cukup senang ada kopi baru yang belum pernah dicoba, kopi kudus segera dibuatnya diseduh, dan apa komentarnya ?

Komentarnya masih enak "kopi pemalang", maaf yang suka kopi kudus jangan marah ya...namanya juga soal rasa, selera tiap orang memiliki rasa yang berbeda, ada yang suka kopi hitam pahit, ada yang kopi hanya perasa saja.

Kopi hitam pun demikian kopi murni dari berbagai wilayah ada yang suka kopi temanggung, bali, lampung, aceh.

Kalau saya sendiri komentar soal rasa kopi kudus sama "nikmat" tapi dalam bentuk bubuk tercium kurang sedap,  pikiran saya mungkin pas kebetulan dikemasan yang saya beli saja, berbeda dengan kopi pemalang :"gurilang" baik kering bubuk atau saat diseduh dikonsumi, ada rasa yang unik dan nikmat.

Ini baru komentar dua orang, ada teman satu lagi dari cilacap, ketagihan sampai sekarang katanya "rasanya jos" kopinya bahkan teman saya ini tidak hanya dinikmati sendiri, ikut memasarkan juga. dicilacap


Kembali ke judul saja ya, soal rasa kopi murni asli kudus dari lereng gunung muria ini juga mantap, anda patut mencobanya, bisa dibeli di pusat oleh-oleh yang ada dikudus.

Cintai produk lokal, bagi anda yang suka kopi, atau anda bisa koleksi kopi kudus iya, kopi dari pemalang juga iya, keduanya dicobain semua, he..he..

Untuk kopi pemalang bisa anda beli via online di lapakdgital.web.id
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako