Skip to main content

follow us

Jasa Buat Blog Landing Page

Landing page ini dijadikan ibarat senjata pemasaran didunia maya, karena memang pemasaran di internet ini harus cerdas.

Kenapa jualan online perlu landing page


Pernahkah kamu melayani calon pembeli dengan pertanyaan yang begitu detail, setelah itu kabur tidak ada tanda-tanda closing penjualan.

Yang ditanyakan pembeli biasanya spesifikasi produk, kelebihan produk, terus apakah membeli disini dapat dipercaya dan masih banyak pertanyaan lainnya, hingga membutuhkan waktu 30 menit untuk menjawab satu persatu orang yang bertanya.

Berbeda jika menggunakan blog halaman penawaran yang disebut landing page ini, isi landing page ini sudah lengkap mengulas produk dari profil penjual, tentang produk, kelebihan produk, alasan membeli produk, testimoni, cara order, dengan ulasannya yang lengkap, jualan menggunakan landing page ini mempersingkat waktu, begitu calon pembeli sudah membaca meminimalisir ada pertanyaan lagi, calon pembeli langsung mengisi form order dan transfer pembayaran.

Jadi kalau dapat saya menyimpulkan landing page adalah alat pemasaran didunia maya, dengan konsep seperti orang presentasi tapi dikemas dalam bentuk tulisan/artikel dengan bahasa marketing sedemikian rupa, bisa diakses luas 24 jam, sasaran marketnya lebih luas para pengguna internet dimanapun berada.

Apakah efektif jualan online menggunakan landing page


Tentang keefektifan penjualan online menggunakan landing page, menurut saya lebih efektif dan efisien.

Efisien karena dilanding page sudah menjelaskan ulasan produk secara lengkap, sehingga menghemat waktu chat dengan calon pembeli, karena tidak banyak pertanyaan lagi, tugas cs menjadi lebih singkat, karena informasi sudah lengkap, pembaca atau calon pembeli tinggal memutuskan membeli atau tidak.

Yang semula untuk closing penjualan membutuhkan chat pembeli, menjawab pertanyaan pembeli satu persatu, dengan penjelasan lengkap yang ada di halaman landing page, mudah-mudahan bisa mengurangi banyak pertanyaan dari calon pembeli.

Efektif, dengan penjelasan penawaran produk yang lengkap, tujuan landing page dibuat sedemikan rupa untuk menarik perhatian dan dengan informasi yang lengkap, harapan dapat meyakinkan calon pembeli.

Terkadang informasi yang tidak lengkap, calon pembeli menjadi ragu untuk membeli, seperti tidak adanya testimoni, penjelasan produk yang kurang menarik. Nah dengan halaman landing page yang dibuat dengan maksimal, semoga calon pembeli dengan mudah memutuskan untuk membeli.

Contoh studi kasus

Jualan online, sudah promosi di medsos, ada inbox masuk via whatsapp, lalu ada pertanyaan “maaf apakah membeli disini bisa dipercaya” kita bisa menjawabnya, testimoni silakan cek di halaman landing page kami www.perlengkapan-pmr.com

Ketika masuk ke halaman landing page, calon pembeli akan mendapatkan informasi lengkap yang dapat meyakinkan, tidak hanya testimoni.

Membuat Halaman landing page sendiri

Jika anda seorang blogger mungkin tidak begitu masalah, sudah memahami dasar-dasar blog, anda tinggal membuat halaman landing page, cari template landing page dan tulis isinya.
Tetapi ada juga yang belum memahaminya dan kesulitan membuat halaman landing page, berikut coba mengulasnya membuat halaman landing page sendiri.

Pada kesempatan kali ini lebih spesifik membuat landing page menggunakan blogger, persiapannya adalah :
1. Email Gmail
2. Situs www.blogger.com
3. Template landing page
4. Artikel landing Page
5. Gambar-gambar penunjang

Dengan kelima hal diatas, anda bisa membuat halaman landing page sendiri. Untuk detail ulasan bisa baca pada postingan sebelumnya disini : Cara Buat Landing Page dengan Platform Blogger

Dari pengalaman saya, ada kendala atau kesulitan yang saya alami dalam membuat landing page sendiri menggunakan blogger, antara lain :

1. Bahasa kalimat penawaran untuk isi halaman landing page, tidak sebagus landing page yang pernah saya kunjungi.

Baca juga : Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk

2. Hal tersebut dipoin 1, soal isi halaman page bisa perlahan terus diperbaiki, kesulitannya adalah konsep template yang simple, tidak ada fitur-fitur, tidak bisa membuat kode html, setelah saya pelajari template landing page tampilan yang bagus, terdapat kode html yang dibuat creatornya untuk mempercantik, dan template landingpage ini berbayar, sedangkan template landing page yang saya gunakan template gratisan, karena keterbatasan sehingga tampilannya biasa saja.

3. Untuk menunjang tampilan landing page, perlu memahami kode html, jika anda tidak paham itu, maka solusinya adalah membeli template landing page di ahlinya, creator pembuat template landing page.

Jadi kalau diringkas kesulitan membuat halaman landing page sendiri adalah ada dua template landing page dan bahasa pemasaran untuk isi landing page.

Jika kesulitannya hanya template landing page, anda bisa membelinya, kisaran harga antara 100 ribu sampai 300ribu, anda bisa memilih tampilan landing page yang sesuai dengan selera anda yang menurut anda bagus.

Referensi tempat membeli template landing page

Pengetahuan saya tentang tempat membeli template landing page ada di marketplace ratakan, untuk referensi berikut ada beberapa link jual template landing page premium, pada postingan sebelumnya tutorial buat landing page pakai blogger

Kemudian ketika membeli template landing page blogger, bagi yang tahu edit html di blogger tidak jadi masalah, tetapi jika awam meski sudah membeli template landing page, tidak bisa menggunakannya, meski sebenarnya dari pengalaman saya, tinggal edit saja, lebih praktis dibandingkan dengan template sebelumnya, hasilnya template landing premium tampilan lebih bagus.

Terus belajar saja, saya sendiri dari tidak bisa edit html tidak bisa membuat halaman penawaran, berlatih terus akhirnya bisa jadi juga membuat halaman landing page sendiri.

Saya menyerah, saya ingin praktis buatkan landing page untuk saya, referensi Jasa Buat Blog Landing Page


Tidak semua dikerjakan sendiri, serahkan pada ahlinya, itulah kira-kira nasehat para senior yang telah sukses didunia internet marketing.

Saya sendiri sebenarnya bisa membuka jasa landing page, tapi intropeksi sendiri, saya belum begitu ahli dalam membuat halaman penawaran untuk isi landing page, kemudian soal template landing page, saya belum bisa membuat template landing page sendiri.

Untuk itu pada postingan kali ini meski judulnya jasa landing page, bukan adminya yang membuka jasa membuatkan landing page, tetapi postingan ini memberikan referensi tempat jasa landing page.
Jika anda mau praktis terima beres serahkan pada ahlinya dalam urusan membuat landing page, berikut link menuju jasa landing page disini Jasa Pembuatan Landing Page Maknyuss

Membutuhkan pilihan untuk jasa pembuatan landing page, simak pada Rekomendasi Jasa Buat Landing Page dan Template Landing Page Blogspot

Penutup

Landing page menjadi alat pemasaran online, bagi penjual online perlu memiliki landing page pertimbangan efektif dan efisien.

Landing page bisa dibuat sendiri, diblogger menggunakan blogspot juga bisa, diperlukan  kemampuan edit html, menulis halaman penawaran atau sering disebut copy writing, dan template landing page yang bagus.

Jika anda tidak bisa membuat sendiri, atau bisa membuat sendiri tapi belum bagus, belum puas, anda bisa menggunakan jasa ahlinya pembuat template landing page, rekomendasinya sudah disebutkan diatas.


BACA JUGA : Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive