Cara Membuat Landing page Blogspot responsive

Perkembangan sekarang ini dimana akses internet tidak lagi terbatas pada laptop, tetapi mulai terlihat pengguna internet menggunakan Handphone yang berarti akses website blog juga harus disesuaikan tampilan responsive jika diakses menggunakan handphone.

Apalagi untuk keperluan pemasaran online menggunakan landing page, juga harus disesuaikan agar tampilan di handphone tetap enak dilihat, sehingga isi informasi yang ada di landing page nyaman untuk dibaca, informasinya tersampaikan dan syukur penjualan meningkat.

Bagaimana membuat landing page responsive ?

Jika kita tidak mahir dalam membuat template, solusinya adalah menggunakan template yang sudah jadi didesain oleh creator template, namun dari penelusuran masih jarang creator yang berbagi template landing page responsive gratis.

Hasil penelurusan yang sudah saya lakukan menemukan satu template blogger responsive namun dalam penerapannya saya kurang bisa sehingga tampilannya sangat standar, jika anda membutuhkannya anda bisa download di blog download saya disini download template landing page blogspot.

Saya sendiri pun akhirnya membeli template landing page blogspot responsive untuk memulai membuat halaman landing page untuk produk saya.

Untuk membelinya di halaman ini : template landing page blogspot responsive

Jadi urutannya bagaimana membuat template landing page blogspot responsive adalah :

1. Siapkan template blogspot responsive

2. Copywriting

3. Foto dan Video Penunjang

4 Cek teliti dan Publis

Jika template sudah memiliki, selanjutnya adalah buka akun blogger, masuk ke tema, copy html template landing yang anda miliki dan pastekan ke tema blogger anda, save.

Kemudian mulai membuat postingan, dengan menggunakan template berbayar yang saya beli diatas, tidak edit html di template lagi, akan tetapi editnya dibagian postingan.

Jika anda menggunakan template diatas, sudah ada contohnya tinggal edit sesuaikan dengan keinginan.

Copy writing buat semenarik mungkin, jelas dan lengkap informasinya tunjang dengan foto dan video untuk memperjelas isi halaman landing page anda, dengan begitu harapannya pengunjung landing page mendapatkan informasi yang sangat jelas dan berujung pada pembelian.

Setelah melakukan tahapan diatas, selesai edit, publis dan cek tampilan.

Jika dirasa kurang adakan update berkala, sampai anda merasa halaman landing page anda begitu optimal sebagai media promosi produk yang sedang ada pasarkan di internet.



Kesimpulan

Dalam membuat halaman landing page blogspot responsive bagian yang terpenting adalah templatenya kemudian isinya, jangan gugup agar cepat selesai, gunakan penghayatan bagaimana isi halaman ini optimal dalam menjelaskan kepada pembaca landing page anda.

Selamat berkarya, baca juga postingan sebelumnya Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya