Benowo Park Terus Berbenah

Benowo park wisata yang berlokasi di desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, kalau orang sekitar mengatakan masih berada di area makan taman pahlawan.

Untuk akses jalan menuju lokasi wisata ini ada dua, sepertinya perlu saya informasikan, karena ada yang takut apalagi jika menggunakan mobil, karena akan melewati jembatan yang hanya bisa dilewati satu mobil, kalau bahasa saya keju dalam ketinggian.

Ini jika anda menempuh melalui jalur pegongsoran, jebed selatan, akan melewati jembatan yang tidak pada umumnya.

Jika anda takut anda bisa melewati akses jalan lain yaitu melalui desa jebed utara kemudian desa kejambon dan masuk desa penggarit, kalau saya sendiri merekomendasikan melalui akses jalan desa kejambon.

Benowo Park Semakin Menarik

Kebetulan lokasinya tidak jauh dari rumah membutuhkan waktu untuk perjalanan kurang lebih 15 menit, dari awal dibuka wisata ini yang masih sangat sederhana, masih kental alaminya, beberapa hari yang lalu ke benowo park lagi, suasananya sudah berubah lebih menarik.

Wisata bersama keluarga cukuplah, yang penting bagi saya kebersamaan, keluar dari rumah jalan-jalan, makan bersama, dari sini membayangkan, pergi ketempat yang bagus tapi jauh, cape dalam perjalanan, sampai lokasi sudah cape, berwisata pun tidak bisa menikmati, tetap menyenangkan sih tapi mungkin agenda tahunan.

Di wisata benowo park ini sekedar keluar bersama keluarga, makan makanan ringan di warung, waktu kesitu pilihan saya ada warung yang bagus dibagian atas, hanya sekedar untuk ngopi dan anak nyemil, pemandangannya bisa melihat area bawah.

Apalagi kondisi pandemi sekarang ini sekolah dirumah, membuat mereka cukup jenuh membutuhkan suasana diluar untuk sekedar makan, berselfie.

Selain itu pepohonan besar membuat suasana menjadi asri, bersantai berselfie ria, terkadang monyet alam turun menyapa pengunjung berharap ada yang memberi makan, namun monyet ini hanya sewaktu-waktu terlihat.

Untuk masuk wisata benowo park ini terkahir saya ke lokasi karcis senilai 3000 rupiah perorang, didalam ada taman kelinci dengan tiket 5ribu, jika tidak berminat bisa ke area lain yang gratis.

Lokasi ini terkenal ramai dikunjungi saat kamis wage ada tradisi dimana warung-warung menjajakan makanan tradisional.


Penutup

Benowo Park ini sepertinya masih terus berbenah dan menurut saya melihat tata letak alamnya cukup  potensi menjadi obyek wisata andalan Di Kabupaten Pemalang.

Terlihat bertahap ada penambahan wahana dan perapihan lokasi semakin baik.

Baca juga : Cafe Watu Sangan di Pemalang nuansa alam yang Indah




Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako