Informasi dunia usaha Pemalang bisa anda dapatkan di Channel Youtube Aji Inspiratif

Sedang membutuhkan inspirasi untuk belajar wirausaha, semoga ulasan ini membantu.

Untuk beriwirausaha tidak cukup dengan memiliki dana, tetapi hal yang sangat penting adalah Ilmunya, ilmu ini seringkali didapat dari pengalaman kegagalannya.

Untuk meminimalisir kegagalan, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan belajar.

Berikut ini rekomendasi dari saya jika ingin belajar berwirausaha di Pemalang.

Salah satu yang bisa dilakukan jika anda berada di Pemalang, luar Pemalang juga tidak ada salahnya, yaitu belajar wirausaha di channel youtube Aji Inspiratif.

Channel Aji inspiratif ini akhir-akhir ini konsisten mengulas liputannya didunia usaha yang berada di Pemalang Jawa Tengah.

Dari berbagai tempat yang dikunjungi melakukan obrolan langsung kepada para pemilik usaha, disinilah kita bisa belajar dari video-video yang ada di channel aji Inspiratif.

Contohnya, dari banyak video ini ada liputannya di Usaha "Kebab Ganteng" disela-sela obrolannya bertanya tips usaha yang sedang dijalankan, pemilik kebab ini berkata, konsisten dan yakin.

Tonton Videonya disini 



Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

  1. Thanks mas, sudah berbagi infonya. Meskipun saya tidak domisili Pemalang, tapi ilmunya saya yakin bisa diaplikasikan dimana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas setuju sekali ilmunya bisa diaplikasikan dimana-mana

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya