3 Peluang Usaha Bermodal Template Landing Page Blogspot

Menghasilkan uang dari internet ini banyak berbagai cara, berikut ini menangkap sebuah peluang yang saya dapatkan setelah memiliki template landing page.

Dengan memiliki template landing paga blogspot responsive, yang saya lakukan adalah :

1. Menjual template landing page

Dari sini saya mendapatkan hasil penjualan template landing page,  cepat kembali modal, saya dapat template tersebut mengeluarkan uang, setelah saya miliki lalu saya jualan template landing page dengan cara promosi menggunakan blog yang saya miliki saya mendapatkan penjualan, sudah balik modal.

Untuk template blognya tidak semabarangan dijual ulang, karena ini soal menghargai hasil karya orang, nah template yang saya miliki sudah mendapatkan ijin untuk dijual kembali.

Template tersebut bisa anda dapatkan di halaman ini : jual template landingpage blogspot hanya 50ribu

2. Membuka jasa membuat sales page

Sales page atau halaman khusus yang menjelaskan fokus suatu produk dengan detail, kemudian diakhiri dengan cara order.

Harapan sales page ini dibuat adalah informasi produk anda tersampaikan dengan baik dan optimal, sehingga membuka peluang karena informasinya jelas dan lengkap orang menjadi tertarik dan memutuskan untuk membeli.

Melihat prospek tersebut dengan bermodal template landing page blogspot yang anda miliki, kemudian skill anda dalam membuat sales page, anda bisa membuka jasa sales page, kemudian menawarkan kepada para pebisnis jualan online yang jualannya masih hanya menggunakan medsos.

Cara yang bisa dilakukan dari peluang usaha keduanya yaitu jualan template dan jasa pembuatan template anda bisa membuat konten promosi, seperti yang sudah saya lakukan, contoh artikelnya bisa anda baca disini Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger



3. Jualan online

Dengan template landing page blogspot yang anda miliki, anda bisa memaksimalkan dengan jualan online sendiri, misalnya seperti yang saya lakukan, saya dirumah ada toko kelontong toko faiz saya optimalkan juga untuk jualan online dengan brand toko faiz tersebut saya bisa mengembangkan untuk menarik pasar dari luar desa lebih luas lagi.

Saya modal sendiri, misalnya jualan pot tanaman hias, toko kelontong saya berani jual pot tanaman hias, karena pangsa pasarnya saya optimasi juga via online dan saya kembangkan terus dengan produk-produk lainnya, setiap produk saya buatkan landing page sendiri-sendiri, untuk contoh anda bisa cek dihalaman ini katalog toko faiz

Itulah ketiga peluang jika anda memiliki template landing page, anda tinggal mengoptimasinya semaksimal mungkin, kelebihan produk ini adalah bagi penjual tidak khawatir lagi kehabisan stok, karena yang dijual adalah produk digital.

Anda bisa optimasikan melalui medsos dan blog yang anda kelola, melalui blog dengan membuat konten yang berkualitas dan banyak dengan teknik konten marketing.

Kesimpulan

Dari memiliki template landing page, menangkap sebuah peluang menghasilkan uang dari internet, yaitu dengan jual template itu sendiri, membuka jasa pembuatan landing page atau bisa juga template landing page untuk jualan produk sendiri.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya